Ponsel Xperia M2 Untuk Kelas Menengah

By on June 1, 2014
3. Ponsel Xperia M2 Untuk Kelas Menengah 2

Sony sebagai salah satu produsen elektronik terbesar di dunia rupanya tidak mau ketinggalan untuk memasarkan ponsel pintar buatanya.Tercatat sudah banyak ponsel besutan Sony yang beredar, namun yang paling populer adalah Xperia series. Ponsel Xperia menyebar rata di berbagai segmen pasar baik kelas bawah sampai kelas premium. Kini Sony sedang berusaha untuk menjajah segmen pasar kelas menengah yang kurang digarap oleh vendor papan atas karena mereka lebih fokus ke segmen kelas premium.

Pada segmen kelas menengah Sony berusaha merebut perhatian konsumen dengan meluncurkan ponsel Xperia M2 untuk pasar Indonesia. Ponsel ini merupakan andalan pabrikan Sony untuk melawan dominasi smartphone yang telah dulu ada pada segmen kelas menengah ini. Untuk bersaing dengan smartphone yang telah dulu ada dan beredar di segmen kelas menengah, Sony telah membekali senjatanya ini dengan berbagai fitur-fitur yang menarik, antara lain adanya dua pilihan tipe Xperia M2 untuk pasar Indonesia.

Tipe Xperia M2 yang pertama dibandrol dengan harga sekitar 3 jutaan saja namun hanya memiliki satu slotsimcard saja, sementara Xperia M2 tipe kedua adalah model dengan kartu SIM ganda yang dijual dengan harga 3,1 jutaan. Walau berbeda jumlah slot SIMnya, kedua ponsel Xperia M2 ini telah mendukung koneksi 4G LTE. Menurut salahsatu manager Sony Mobile Indonesia, kedua tipe ponsel Xperia M2 akan tersedia di pasaran Indonesia dalam waktu dekat, tepatnya minggu ini dan pasaran akan diperluas lagi pada minggu depan.

Ada beberapa fitur menarik yang telah disematkan pada ponsel Xperia M2 ini yaitu antara lain adalah fitur gratis mendownload 500 ribu konten musik legal dari Sony Music Jive. Fitur ini tentu saja akan menarik banyak minat pembeli Xperia M2 karena ada banyak lagu-lagu kualitas nomer satu yang bisa secara legal didownload. Belum lagi fitur Xperia Lounge dimana pengguna bisa mendownload 3 buah film dari Sony dan juga album musik Michael Jackson secara legal.

Jarang ada vendor ponsel yang memberikan gratis download konten-konten berat seperti lagu dan film dari server layanan mereka. Fitur-fitur lain yang akan menarik minat masyarakat untuk membeli ponsel Xperia M2 ini adalah layar yang telah didukung dengan prosesor grafis Adreno 305 dengan bentang 4,8 inci dan resolusi sebesar 960 x 540 pixel dengan ketajaman 229 ppi. Dengan kepadatan resolusi sebesar itu maka Anda akan melihat gambar yang sangat jernih dan jelas.

Untuk urusan dapur pacu, Xperia M2 telan dilengkapi pula dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,2GHz. Untuk mendukung kinerja ponsel ini, maka Sony menyematkan RAM 1GB serta memori internal 8GB, sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean serta baterai dengan kekuatan 2.300 mAH.

ponsel xperia, hp murah, hp menengah, android, gadget

BACA JUGA:

Baru! Samsung dengan OS Windows 8

Jelly Bean Paling Murah Untuk Anda

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *