Ponsel HTC One M8 – Ponsel Premium Dari HTC

By on June 2, 2014
1. Ponsel HTC One M8 - Ponsel Premium Dari HTC 1

HTC mungkin adalah ponsel satu-satunya dari Taiwan yang telah menjadi merek terkenal di dunia dan mampu menjadi pesaing berat bagi vendor-vendor ponsel asal Korea, Kanada, dan bagian dunia lain. HTC tidak mendapatkan kesuksesanya dengan tiba-tiba dan gratis, perusahaan ini bekerja dengan keras dan serius dalam menggarap ponsel cantik dengan GUI yang super keren, kamera yang mengagumkan dan dapur pacu yang sangat kencang. Salah satu ponsel keren besutan HTC adalah ponsel HTC One M8.

HTC One M8 biasa juga disebut “The One” atau dalam bahasa Indonesia berarti “yang terpilih”, bukan hanya sekedar sebuah ponsel biasa. HTC One M8 merupakan master piece dari perusahaan asal Taiwan ini dan telah dibekali dengan fitur-fitur dan kemampuan kelas satu yang sangat hebat, maka tak heran ponsel ini cepat sekali menjadi favorit banyak sekali penggilan smartphone di seluruh Indonesia, tak terkecuali Indonesia. Secara umum HTC One M8 menghadirkan layar yang lebih besar, spesifikasi yang lebih tinggi, dan dual sensor kamera belakang, serta HTC sense yang diperbaiki.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ponsel HTC One M8 yang dikatakan sangat hebat ini, Anda boleh tengok spesifikasinya berikut ini.Ponsel HTC One M8 ini dibekali dengan layar berbentang 5 inci yang telah mempunyai resolusi 1920 x 1080 pixel dengan 441 PPI. Sungguh sayang jika resolusi HTC One M8 sama dengan M7 dan PPI-nya lebih kecil dari M7 yang mencapai 469 PPI. Namun ppi yang lebih kecil ini tidak banyak mempengaruhi kenyaman gambar di mata Anda.

Untuk body, ponsel HTC One M8 ini dibalut dengan bingkai berbezel warna hitam glossy dan layarnya telah dilapisi dengan kaca anti gores Gorilla Glass 3. HTC dengan sangat pintar telah mendesain HTC One M8 agar berdimensi lebih besar namun lebih nyaman untuk digenggam. Oleh sebab itu HTC One M8 ini didesain untuk dipegang dengan dua tangah dan dioperasikan dengan kedua ibu jari, walaupun demikian, ponsel ini tetap nyaman walau dioperasikan dengan satu tangan saja.

Sekitar 90% body ponsel HTC One M8 dibalut dengan bahan alumunium dengan permukaan bertekstur matte sehingga terasa dingin saat dipegang dan kokoh dipandangan. Sementara untuk dalaman, HTC One M8 ini membawa Sense UI 6, Android KitKat, aplikasi office, dan external memori 128GB. Dapur pacu yang disematkan di ponsel ini adalah quad core prosesor Snapdragon 801 2,3GHz dengan mesin grafis Adreno 330 dan RAM 2GB serta internal memori 16GB. Sementara untuk mengoprasikan ponsel ini telah disematkan baterai dengan kapasitas 2600 mAh dan ini adalah satu-satunya kelemahan HTC One M8 yang sangat boros dalam hal power.

htc one m8, hp htc one, ponsel premium, ponsel htc, gadget

BACA JUGA:

Smartphone dengan Memori 100TB dari HP

Hewlett-Packard Penetrasi Pasar Mobile Indonesia Dengan HP Slate 6 VoiceTab

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *