Ponsel Evercoss A28A – Ponsel Dualcore Harga Sejutaan

By on May 6, 2014
1. Ponsel Evercoss A28A - Ponsel Dualcore Harga Sejutaan  1

Jika Anda telah lama mengidamkan untuk memiliki ponsel pintar yang mampu membantu kinerja Anda setiap hari namun juga tidak membuat kantong Anda bolong, maka ponsel Evercoss A28A adalah solusi yang paling baik untuk Anda. Ponsel buatan produsen ponsel lokal ini telah dibekali dengan mesin ganda alias dual core dan dengan harga yang tidak mencekik leher. Ponsel ini bahkan hanya dihargai kurang dari sejuta rupiah saja, sangat cocok bagi Anda yang sedang berhemat atau sedang mempunyai kebutuhan yang sangat banyak.

Untuk menyakinkan Anda bahwa ponsel ini bukan ponsel murahan walau harganya sangat murah, maka Anda bisa melihat sendiri bahwa Evercoss A28A ini telah dibekali dengan layar lebar persis sama seperti ponsel pintar yang ada dipasaran dengan ukuran 4 inci. Layar yang cukup lega tersebut juga telah memiliki teknologi kapasitif dengan resolusi layar 480 x 800 pixel serta pengaturan warna yang sangat nyaman untuk mata Anda. Sedangkan untuk sistem operasi, ponsel dari Evercoss ini telah dibekali dengan Android JellyBean.

Untuk performa, maka seperti telah dikatakan, ada prosesor dual core 1,3 GHz yang tersemat dalam ponsel ini dan didukung oleh RAM sebesar 512MB, yang walaupun pas-pasan namun masih mampu untuk mengeksekusi beberapa aplikasi secara simultan. Sementara untuk memori internal, telah ada memori 4GB yang bisa dipergunakan menyimpan berbagai file video dan lagu, jika kurang, masih bisa ditambah menjadi 32GB dengan mempergunakan slot memori eksternal.

Ponsel Evercoss A28A ini juga telah dilengkapi dengan berbagai konektivitas yang tak kalah dengan ponsel-ponsel cerdas masa kini, antara lain adalah fitur dual sim card dual on, sehingga Anda tidak perlu membeli banyak ponsel jika ingin mempergunakan jaringan operator lain. Konektivitas yang lain yang sudah ada pada ponsel ini antara lain adalah internet dengan kecepatan 21Mbps pada jaringan HSDPA, 5,76 Mbps pada jaringan HSUPA serta Edge dan GPRS. Ada juga fitur-fitur pendukung seperti bluetooth, USB modem, WiFi, dan WiFi tethering. Dengan koneksi cepat tersebut Anda bisa melihat youtube tanpa hambatan dan mendownload film yang Anda sukai.

Selain konektivitas tersebut, ponsel Evercoss A28A ini telah juga dilengkapi dengan kamera 3MP yang berada dibelakang ponsel dengan fitur LED flash dan juga auto fokus yang walau tidak cukup memenuhi standar untuk bernarsis ria, namun cukup untuk sesekali mengambil foto dengan close up. Selain itu ada juga kamera depan 1,3 MP yang cukup lumayan untuk video calling dan juga chatting. Untuk mendukung segala aktifitas Anda dengan Evercoss A28A ini maka baterai 1500 mAh Polymer Lithium sudah disematkan pada ponsel ini. Untuk semua fitur diatas, Anda hanya cukup membayar Rp. 850 ribuan saja.

evercoss a28a, ponsel dual core, harga samsung, gadget, ponsel murah

BACA JUGA:

HP Lokal Quad Core Yang Tidak Perlu Sering Dicharge

Ponsel OPPO Find 7 – Ponsel Dengan Sejuta Kelebihan

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *