Ponsel 3,4 Inci Murah Meriah Dari Evercoss

By on May 13, 2014
1. Ponsel 3,4 Inci Murah Meriah Dari Evercoss 1

Serangan ponsel-ponsel kelas premium ternyata tidak bisa mematikan pertumbuhnan ponsel kelas bawah atau kelas pemula. Hal ini terbukti dari tetap bermunculannya ponsel-ponsel murah yang menyasar pengguna kelas bawah dengan budget yang terbatas. Salah satu vendor ponsel lokal yang terus berkembang sampai saat ini walau dihimpit oleh tekanan dari ponsel-ponsel impor adalah Evercoss. Ponsel ini bertekad menyediakan ponsel dengan harga murah dengan spesifikasi tak murahan.

Salah satu bukti komitmen perusahaan ini adalah peluncuran ponsel 3,4 inci murah meriah dengan nama Evercoss A5C. produk ponsel lokal ini diprediksi akan menarik banyak perhatian khalayak muda dan masyarakat yang ingin memiliki ponsel dengan OS Jelly Bean. Ponsel yang diluncurkan ini mempunyai kinerja yang sangat lumayan sehingga Anda akan merasa puas saat memakainya.

Ponsel ponsel 3,4 inci murah meriah ini telah dibekali dengan teknologi layar yang cukup lumayan yaitu HVGA dengan resolusi 320 x 480 piksel yang mampu menghasilkan warna yang pas dimata Anda. Selain itu ada banyak pilihan warna body, antara lain abu-abu, biru, putih, merah dan juga hitam. Pilihan warna body tersebut memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda yang menyukai warna-warna tertentu. Selain itu pada sisi hardware, ini juga telah dibekali dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz.

ponsel, hp murah, evercoss, evercoss murah, gadget

Penggunaan prosesor dual core ini membuat ponsel A5C tidak saja cepat dalam mengeksekusi aplikasi namun juga performanya menjadi mulus tanpa delay yang menjengkelkan, apalagi saat Anda membuka  internet, maka koneksi akan semakin cepat. Namun prosesor dual core tersebut dirasa kurang ketika ponsel ini hanya dibekali RAM dengan ukuran 256MB padahal sudah mempergunakan OS android Jelly Bean 4.2.2. selain itu penyimpanan internal juga hanya 512 MB namun jangan khawatir, Anda bisa memperluasnya menjadi 32GB dengan slot eksternal memori.

Untuk fitur lain, maka ponsel 3,4 inci murah meriah evercoss ini juga telah dijejali dengan kamera utama 2 MP untuk sekedar mengambil foto dan video dalam kondisi terang karena tidak adanya fitur flash dan auto fokus. Untuk konektivitas, maka ponsel ini juga cukup mengecewakan karena hanya mampu menyediakan sambungan internet dengan kecepatan Edge dan GPRS saja, namun untuk mengobati kekecewaan Anda maka ponsel ini menyediakan slot untuk dua sim card, WiFi, WiFi Tethering untuk berbagai koneksi, Bluetooth, USB modem dan beberapa fitur lain.

Fitur lain yang terdapat pada ponsel ini adalah fitur-fitur standar seperti Gmail, Youtube, Google Maps, Play Store, Radio, Video recorder, media player dan yang lain. Untuk mendukung berbagai fitur tersebut, ponsel A5C ini telah dibekali dengan baterai Li-Ion 1150 mAh yang mampu memberikan daya listrik bagi ponsel ini untuk beberapa jam.

ponsel, hp murah, evercoss, evercoss murah, gadget

BACA JUGA:

Sebentar Lagi, Sony Akan Merilis Xperia ZL2

Samsung Galaxy K Zoom – Ponsel 4,8 Inci Dengan Kamera Hebat

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *