Penampakan LG G3 di Indonesia Pertama Kali

By on June 27, 2014
lg g3 0520

Belum lama berselang meluncurkan ponsel premium LG G2, kini produsen ponsel yang merupakan saingan senegara Samsung kembali meluncurkan salah satu smartphone andalanya di Indonesia yaitu LG G3. Penampakan LG G3 di Indonesia untuk pertama kali diresmikan hari Rabu kemarin dan LG secara besar-besaran meluncurkannya di Indonesia. Produk LG G3 ini adalah ponsel dari jajaran tertinggi produksi pabrik LG yang tentu saja tidak akan dibekali dengan spesifikasi kelas bawah.

Penampakan LG G3 di Indonesia untuk pertama kali ini memang cukup mengejutkan dan mencengangkan karena fitur-fitur yang dibawa smartphone ini adalah yang terbaik di kelasnya, antara lain adalah layar quad-HD dan teknologi auto fokus dengan bantuan sinar laser. Belum lagi ukuran layar yang membengkak cukup signifikan namun tanpa mengganggu kenyaman saat memegangnya. Baiklah mari kita lihat satu-satu spesifikasi LG G3 ini.

Begitu dipegang, LG G3 ini terkesan bongsor dan raksasa, karena layar dengan ukuran 5,5 inci. Namun jangan mengira bahwa tangan Anda akan cepat pegal karena menopang smartphone yang tergolong besar ini karena ternyata beratnya hanya 149 gram saja, jauh lebih ringan dari ponsel sejenis dan sekelas LG G3 ini. Bahkan desain punggung yang sedikit cembung membuat smartphone ini nyaman digenggam. Desain dengan bezel tipis membuat kesan elegan dan tidak membuat ukuran keseluruhan body menjadi “gemuk”.

Untuk membuat smartphone ini jauhlebih nyaman, maka tombol fisik yang biasanya ada pada bagian bawah smartphone dipindah masuk kedalam layar dan menjadi tombol icon. Layar yang disematkan telah berteknologi quad HD atau 4x kualitas full HD (2560 x 1440 pixel) tapi secara kasat mata Anda tidak akan bisa membedakannya dengan full HD biasa, dan hal ini disebut sebagai kelebihan yang sia-sia, namun tetap saja menjadikan LG G3 lebih keren, Anda setuju bukan?

Kesan dari penampakan LG G3 di Indonesia pertama kali adalah bodi yang sederhana dan bersih dengan semua tombol samping dipindah ke belakang, dekat dengan posisi kamera belakang dan ditanamkan ada casing belakang yang terbuat dari logam yang memberikan kesan dingin. Ada  tiga tombol didekat kamera 13MP dan LED flash, yaitu tombow power dan 2 tombol volume.

Dibagian belakang juga terdapat pemancar laser  untuk AF-assist dan membuat kamera bisa fokus hanya dalam waktu 0,276 detik, lebih cepat dari kedipan mata yang butuh waktu 0,3 detik. Untuk dapur, LG G3 ini dibekali dengan OS Android KitKat dengan mesin quad core snapdragon 801 2,5GHz dan didukung dengan RAM 2GB dan disediakan media penyimpanan internal 16GB. Anda bisa membeli LG G3 ini dengan harga sekitar 7 juta saja mulai tanggal 27 Juni mendatang.

hp lg, lg g3, hp android, hp terbaru, lg terbaru

BACA JUGA:

Smartphone LG G3 – Sederhana Tapi Super Wah

Ponsel dengan Memori 2TB Segera Meluncur Dari Pabrik LG

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *