LG G Pro 2 Jauh Lebih Aman Dibandingkan iPhone 5S

By on February 18, 2014
LG-G2

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, LG telah merilis perangkat terbaru mereka yang diberi nama G Pro 2. Diperkirakan phablet LG G Pro 2 tersebut sepertinya bakal menjadi pesaing serius dari Samsung Galaxy Note 3 yang saat ini masih menyandang gelar gadget tercanggih dari Samsung di pasaran.

Tidak hanya itu saja, Perangkat ini juga memiliki sistem keamanan yang disebut Knock Code. menurut berita dari Ubergizmo baru-baru ini, pihak LG telah mengklaim bahwa sistem keamanan Knock Code tersebut jauh lebih aman dibandingakan dengan sensor sidik jari yang terdapat pada iPhone 5S.

Pernyataan dari pihak LG tersebut bukan tanpa alasan yang kuat. Sebab telah diketahui bahwa Knock Code akan membuka kunci dari smartphone dengan ketukan pada layar smartphone. Hal ini berpungsi baik dengan layar yang aktif maupun sedang dinonaktifkan.

Dengan menggunakan kode dari minimal 2 sampai 8 ketukan, maka akan ada lebih dari 86.000 kombinasi ketukan yang memungkinkan kombinasi tersebut dipakai oleh para pengguna smartphone. Tentu hal ini akan sangat menarik bagi para pengguna yang menginginkan sistem keamanan yang mudah tetapi canggih dan sulit untuk ditembus. Terlebih lagi kemudahan yang ditawarkan sistem ini membuat kamu tidak perlu menyalakan layar untuk mengaktifkan smartphonemu. Meskipun layar smartphone mati, tetap saja kamu bisa mengetuk layar dan smartphone pun akan terbuka dengan mudah.

Sangat Menarik bukan? Dengan sistem keamanan ini kamu hanya perlu mengetuk layar untuk menggunakan smartphonemu. Kombinasi ketukan juga akan sulit untuk di tebak orang lain sehingga smartphone mu akan aman dari gangguan orang.

Untuk sekedar informasi, Smartphone ini akan beredar di pasaran dengan mengusung spesifikasi dari layar IPS berukuran 5,9 inci full HD yang hanya dibatasi bezel tipis berukuran 0,33 cm di pinggir-pinggir bodinya.

Selain itu, produk terbaru dari LG ini juga akan dibekali dengan prosesor quad-core 2,26GHz Snapdragon 800, chip grafis dari Adreno 330, RAM berukuran 3GB dan internal memori sebesar 16 sampai 32GB serta slot microSD yang mampu menampung SD card dengan kapasitas data sampai dengan 64 GB.

Pihak LG juga telah menyematkan kamera berukuran 2,1 MP di bagian depan dari smartphone ini dan juga kamera 13MP yang didukung dengan teknologi OIS+, LED flash, autofocus, dan kemampuan untuk merekam video full HD (1080p) di bagian belakang bodi.

Untuk konektivitas sendiri, LG G Pro 2 ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, WiFi, USB, Bluetooth 4.0 dan Near Field Communications atau NFC. Smartphone terbaru dari LG ini juga telah beroprasi dengan menggunakan sistem Android 4.4 KitKat dan juga disokong dengan baterai berkekuatan 3.200mAh untuk menopang spesifikasinya.

 Screen-Shot-2014-01-23-at-8.16.09-AM

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *