Jelly Bean Paling Murah Untuk Anda

By on May 20, 2014
1. Jelly Bean Paling Murah Untuk Anda 2

Jika saat ini Anda sedang mencari sebuah ponsel android untuk kebutuhan sehari-hari yang membutuhkan fitur-fitur lengkap namun tidak membebani Anda dengan harga yang terlalu mahal, mungkin Anda harus melirik ponsel yang satu ini. Sebuah ponsel  murah meriah dari Mito dengan fitur-fitur yang cukup lengkap. Ponsel yang dikeluarkan Mito ini adalah ponsel Jelly Bean paling murah untuk ada dan namanya adalah Fantasy Lite A810. Ponsel kelas bawah ini melengkapi jajaran ponsel-ponsel lokal untuk pasaran yang sangat terjangkau.

Namun Anda jangan khawatir karena desain ponsel Fantasy Lite A810 ini tidak begitu mengecewakan. Dengan ukuran yang lebih kecil dari Mito A99 Fantasy Mini, ponsel jelly bean paling murah ini telah dibekali dengan layar yang cukup mumpuni yaitu layar LCD dengan teknologi HVGA dengan ukuran 3,5 inci. Walau tergolong kecil, layar ponsel Mito Fantasy Lite A810 ini telah mendukung teknologi kapasitif yang cukup sensitif dengan sentuhan ujung jari.

Untuk mesin pacunya, ponsel Mito Fantasy Lite A810 ini telah dibekali dengan prosesor berteknologi dual core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,0 GHz. Prosesor ini cukup untuk kebutuhan Anda sehari-hari, namun jika Anda hendak menjalankan aplikasi berat seperti game, maka prosesor ini masih kurang mumpuni. Prosessor ini semakin optimum penggunaanya apalagi ponsel ini telah mempergunakan OS Jelly Bean.

jelley bean, hp murah, mito, gadget, android murah

Untuk mengimbangi prosesor yang sudah dual core ini seharusnya Mito sudah membekali ponsel Mito Fantasy Lite A810 ini dengan memori yang cukup besar, namun sayang Mito hanya membekali ponsel ini dengan RAM 256 MB saja. Sungguh disayangkan jika ponsel dengan prosessor dual core hanya dibekali memori yang sangat kecil ini. Namun hal ini bisa dimengerti karena memang ponsel Mito Fantasy Lite A810 ini dijual dengan harga yang cukup murah. Sementara untuk memori internal, ponsel ini hanya dibekali dengan memori internal 2GB.

Ponsel dengan prosesor dual core jika hanya diberikan memori internat 2GB maka akan sangat kurang karena prosesor ini cenderung membuat pengguna mendowload berbagai aplikasi ke ponsel mereka. Dan celakanya, belum ada konfirmasi jika ponsel ini telah dibekali dengan slot memory dimana Anda bisa memperluas space penyimpanan file Anda dengan memanfaatkan MicroSD. Kecilnya memori internal ponsel ini tentu akan menjadi masalah yang lebih serius karena Mito Fantasy Lite A810 ini juga telah memiliki dobel kamera yang masing-masing berkekuatan 2 MP dan 1,3MP dan baterai 1100 mAh.

Dengan dua kamera tentunya pengguna akan lebih sering bernarsis ria dan mengambil foto-foto. Ponsel jelly bean paling murah ini juga telah mempunyai konektivitas yang cuku lumayan yaitu EDGE, 3G dan HSDPA. Ada juga bluetooth 3.0, GPS, dan juga WiFi 802.11 b/g/n. Fitur ini sudah sangat baik mengingat ponsel ini adalah kelas murah.

jelley bean, hp murah, mito, gadget, android murah

BACA JUGA:

Jajaran Kamera Mirrorless Murah dari Samsung

Samsung Produksi Tizen Untuk Saingi Android dan iOS

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *