Jajaran Kamera Mirrorless Murah dari Samsung

By on May 12, 2014
2. Jajaran Kamera Mirrorless Murah Dari Samsung 1

Samsung adalah produsen perangkat teknologi yang memproduksi banyak sekali jenis produk-produk berteknologi  tinggi. Jika Anda hendak menyebut semua produk Samsung, mungkin akan dibutuhkan berpuluh-puluh lembar kertas untuk menuliskan jenis produk dan variasinya. Namun kini yang sedang menjadi sorotan adalah produk kamera dari Samsung. Samsung baru saja memperkenalkan jajaran kamera mirrorlessnya yang terbaru. Kamera-kamera yang antara lain adalah NX SMART Camera seri NX3000 ini adalah penerus dari NX2000.

Yang Samsung tawarkan dari kamera terbaru dengan teknologi mirrorless ini adalah harga yang sangat terjangkau alias murah. Selain itu kamera mirrorless murah dari Samsung  ini terlihat lebih compact dan dinamis karena desain yang layar yang lebih kecil yang membuat penempatan tombol fisik lebih leluasa. Dengan desain baru ini maka para pengguna bisa mengakses data-data seperti video recording, playback, menghapus, dan bahkan mengkontrol bisa dilakukan langsung dari belakang kamera.

Kamera terbaru dari Samsung ini juga telah dibekali dengan layar seluas 3 inci yang bisa dibuat miring 180 derajat sehingga bisa juga dipergunakan untuk melakukan Selfie. Fitur-fitur yang sangat canggih dari kamera mirrorless murah ini yaitu fitur Wink Shot. Fitur ini membuat Anda bisa menghidupkan perangkat dengan membuka layar dan mengedipkan mata Anda. Dengan mengenali kedipan mata Anda, maka secara otomatis kamera on dan siap untuk membidik objek.

kamera mirrorless, kamera samsung, harga samsung, kamera murah, gadget

Samsung kamera mirrorless NX3000 dinilai lebih baik dari NX Mini namun masih dibawah NX300. Fitur-fitur yang ada didalamnya antara lain sensor APS-C CMOS 20.3 megapiksel. Kamera ini juga telah dilengkapi dengan teknologi pengambilan gambar yang terus menerus dengan kecepatan 5 frame per detik dan kecepatan rana 1/4000. Sementara fitur lain yang ada dalam kamera mirrorless murah ini adalah koneksi WiFI dan NFC yang bisa dipergunakan untuk transfer foto ke perangkat lain secara nirkabel.

Ada juga slot HDMI-out, slot untuk MicroSD/SDHC/SDXC dan juga hot shoe. Untuk kualitas pengambilan gambar, NX3000 ini telah mendukung ISO 100 dan juga ISO25600 yang mampu mengambil gambar dalam suasana gelap hampir tanpa cahaya. Fitur-fitur tersebut jarang terdapat dalam kamera mirrorless dari merek lain dan jikapun ada pasti terdapat dalam kamera kelas premium yang harganya diatas 10 juta, sementara kamera mirrorless murah ini hanya dijual dengan harga sekitar 6,1 jutaan saja.

Dengan harga semurah itu Anda sudah mendapatkan kamera mirrorless denganlensa 16-50mm dan fitur optical image stabilization. Dalam package penjualan, Anda juga akan mendapatkan tiga pilihan warna kamera, yaitu hitam, putih, dan brown faux-leather finish. Dan sebagai bonus, dalam paket terdapat flash external SEF-8. Jika Anda ingin memiliki kamera mirrorless maka tunggu sampai tanggal 1 Juni 2014 saat kamera ini mulai dilepas ke pasaran.

kamera mirrorless, kamera samsung, harga samsung, kamera murah, gadget

BACA JUGA:

Nonton TV di Ponsel SPC S10 Cosmic

Ponsel China Desak Apple dan Samsung

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *