Infinix Zero 3 Tawarkan Berjuta Fitur untuk Pengguna Ponsel Tanah Air

By on March 2, 2016
3. Infinix Zero 3 Tawarkan Berjuta Fitur untuk Pengguna Ponsel Tanah Air 1

Satu lagi produsen ponsel pintar meluncurkan produk mereka untuk pasar Indonesia. Produsen yang dimaksud adalah Infinix. Perusahaan asal Hongkong tersebut meluncurkan ponsel terbaru dari seri Zero, yaitu Infinix Zero 3 untuk pasar Indonesia. Ponsel ini juga sudah dapat digunakan untuk mengakses jaringan 4G yang semakin berkembang di Tanah Air.

Pihak Infinix mengungkapkan bila Zero 3 merupakan ponsel yang akan memberikan semua hal yang dibutuhkan oleh penggunanya. Ponsel pintar ini tidak hanya memiliki kinerja yang memuaskan, tetapi juga, berbagai fitur yang sangat berguna.

Dari sisi spesifikasi, Zero 3 menggunakan chipset Mediatek Helio X10 dengan RAM sebesar 3 GB. Bila melihat dari besar RAM, maka dapat dikatakan, bila ponsel ini termasuk dalam kelas ponsel menengah ke atas. RAM yang cukup besar ini juga menunjukkan peformanya yang cukup menjanjikan.

Ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB. Infinix juga menambahkan slot MicroSD yang dapat digunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga 128 GB. Sedangkan layar yang digunakan berukuran 5,5 inci.

Salah satu fitur unggulan dari Infinix Zero 3 adalah spesifikasi kameranya. Ponsel ini menggunakan kamera utama dengan resolusi 20,3 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX230 CMOS. Sayangnya, kamera depan dari ponsel ini menggunakan spesifikasi standar yaitu kamera 5 MP yang tentunya tidak terlalu memuaskan untuk penggemar selfie.

Di lain sisi, Vice President Infinix Mobility, Andy Yan mengungkapkan bila Infinix Zero 3 mempunyai kemampuan yang lebih baik dari seri sebelumnya, Zero 2. Hal ini tampak dari kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu 3.030 mAh. Kapasitas yang besar akan memberikan daya tahan penggunaan yang lebih lama.

Kemampuan kamera utama yang cukup tinggi dari Infinix Zero 3 memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar atau video dengan resolusi tinggi. Bahkan, Anda dapat mengambil video beresolusi 4K (4096 x 2160) dengan ponsel ini. Selain itu, terdapat pula fitur fast danslow motion untuk berbagai keperluan pengambilan video.

Spesifikasi kamera yang cukup tinggi dan kemampuannya mengambil gambar berkualitas juga sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Marcia Sun, Country Manage Infinix Indonesia. Marcia mengatakan bila Zero 3 memang diciptakan agar pengguna dapat menikmati pengalaman seperti fotografer profesional. Dan, mereka juga dapat memperoleh pengalaman ini dengan harga terjangkau.

Tetap, bila berbicara mengenai harga, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Sebastian Sieber mengungkapkan untuk Smartphone kelas ini, Infinix Zero 3 termasuk sangat terjangkau. Saat ini, produk ini masih tersedia di toko online Lazada yang memang bekerja sama dengan pihak Infinix. Penjualan produk ini akan dimulai pada tanggal 3 Maret 2016 mendatang dengan harga RP. 2.599.000.

Infinix Zero 3

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *