HP Nokia Dual Sim Card 200 Ribuan

By on January 9, 2014
1. HP Nokia Dual Sim Card 200 Ribuan 1

Meski sekarang sedang zamannya Smartphone, ternyata handphone low-entry seperti yang baru-baru ini Nokia luncurkan masih laris manis saja. Nokia telah menarik perhatian banyak konsumen dengan perangkat handphone low-entry terbarunya ini. Handphone low-entry dari Nokia ini masih mengusung konsep yang sama yaitu sederhana dan yang pasti sangat murah. Hanya 200 ribuan saja Anda sudah bisa memiliki Handphone Nokia Dual Sim 106 dan 107 ini. Sedikit berbeda dengan produk-produk handphone low-entry pada umumnya, HP NokiaDual SIM 106 dan 107 ini sudah disetting dengan status dual sim card. Tak hanya pihak konsumen saja yang penasaran, media-media juga tampaknya cukup tertarik dengan rilisnya handphone Nokia seri terbaru ini. Nokia begitu optimis bahwa Nokia Dual Sim 106 dan 107 masih diminati di negara-negara berkembang seperti Indonesia. Berikut ini spesifikasinya.

1. Desain

Sama seperti desain handphone low-entry pada umumnya, Nokia Dual Sim 106 dan 107 memiliki desain  candy bar. Candy bar adalah desain yang menjadi ciri khas handphone low-entry buatan Nokia. Untuk bodi, handphone ini dirancang dengan balutan warna-warna yang cerah seperti warna putih dan merah untuk casing bagian belakangnya. Sedang untuk dimensinya, Nokia seri terbaru ini memiliki dimensi 112,9×47,5×14,9 mm. Memang tampak besar. Meski tebal dan sedikit berat, HP Nokia ini pas ditaruh disaku baju atau celana Anda.Desainnya juga pas dengan genggaman tangan. Berat HP Nokia ini mencapai 74,2 gram. Pada bagian sudut dibuat melengkung seperti bentuk-bentuk HP Nokia candy bar.

Saat layar dihidupkan, akan muncul warna-warni namun tidak terlalu mencolok. Keyboard, tampilan teks, dan susunan tombolnya sangat familiar seperti produk-produk HP Nokia low-entry sebelumnya. Lantas apa perbedaan antara Nokia Dual SIM 16 dan Nokia Dual Sim 107? Nokia Dual Sim 107 memiliki slot micro SD sehingga bisa ditambah dengan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 16 GB. Memori internalnya juga cukup besar yaitu 4 GB.

hp nokia, nokia dual simcard, hp murah, nokia

2. Performa

Karena tergolong perangkat low-entry, Nokia Dual Sim 106 dan 107 ini tidak memiliki konektivitas internet. Handphone ini memang didesain untuk fungsi yang sangat standard yaitu SMS dan telepon. Adapun beberapa fitur tambahan seperti kalkulator, radio FM, kalender, dll. Jika ingin memutar musik, pakai saja Nokia Dual Sim 107.

3. Display

Layarnya hanya 1,8 inci dengan resolusi 128×160 piksel. Kepadatan dan jumlah warna pada layar sebesar 114ppi dan 56K. Warna solid pada layar sangat matching dengan warna cashing-nya. Kualitas display HP murah meriah ini cukup baik untuk melihat gambar dan membaca teks.

4. Fitur

Fitur yang menjadi keutamaan dari Nokia Dual Sim 106 dan 107 adalah dual sim card-nya. Khusus untuk seri 107, Anda bisa memutar musik di fitur MP3 Player dan juga memiliki memori eksternal. Kamera tidak diterapkan di sini karena kualitas display tidak memungkinkan.

hp nokia, nokia dual simcard, hp murah, nokia

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *