HP Luncukan Smartwatch Baru Rp 3 Jutaan

By on February 5, 2016
2. HP Luncukan Smartwatch Baru Rp 3 Jutaan2

Hewlettt Packard atau HP merupakan salah satu vendor teknologi kenamaan asal Amerika Serikat yang namanya sudah dikenal luas. Perusahaan tersebut telah meluncurkan berbagai macam produk berteknologi tinggi mulai dari komputer, laptop, printer, hingga perangkat tablet. Belum lama ini, HP juga mulai memfokuskan diri untuk menciptakan perangkat jam tangan pintar atau smartwatch.

Bahkan perusahaan tersebut telah mengumumkan produk jam tangan pintar terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi HP bersama dengan seorang desainer ternama yaitu Isaac Mizrahi. Dalam rangka memastikan produk jam tangan tersebut dapat terealisasi, HP mendapatkan tugas untuk merekayasa teknologi yang digunakan di dalam perangkat tersebut.

Menurut informasi yang dilansir dari laman The Verge, perangkat jam tangan pintar buatan HP ini tidak jauh berbeda dengan produk sejenisnya. Jam tangan pintar ini juga mampu menerima notifikasi atau pemberitahuan dari perangkat smartphone milik penggunanya. Perangkat yang dinamai dengan The Isaac Mizrahi Smartwatch ini tentu akan menjadi pesaing bagi produk – produk jam tangan pintar lainnya di pasaran.

Jika dilihat dari desain dan bentuknya, jam tangan pintar ini memiliki desain yang sangat stylish dan elegan. Apalagi perangkat ini juga didukung dengan taburan kristal Swarovski yang dipasang melingkari bulatan jam sehingga semakin mengukuhkan kesan mewahnya. Selain itu itu kristal Swarovski yang diaplikasikan pad jam tangan ini juga tersedia dalam 2 jenis yaitu Swarovski warna keemasan dan juga warna perak.

Sementara itu, tali ikatan jam tangan ini akan hadir dalam 5 pilihan warna. Kelima warna ini di antaranya adalah biru, abu – abu, hitam, pink, dan putih dengan tone warna yang terlihat lembut. Semua tali ikatan yang digunakan pada jam tangan ini menggunakan material kulit yang berkualitas dan kuat.

Jika dilihat dari segi visual, jam tangan pintar yang bertahtakan kristal Swarovski ini memang sepertinya dirancang untuk kaum hawa. Walaupun demikian, jam yang mempunyai kesan klasik produksi HP ini sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih di dalamnya. Hal ini tentu saja akan mendukung penampilan sehari – hari para penggunanya.

Menurut informasi yang dilansir dari laman PCMag, smartwatch ini sudah kompatibel dengan perangkat yang menjalankan sistem operasi Android 4.4 atau di atasnya. Selain itu, smartphone ini juga kompatibel dengan perangkat yang menggunakan sistem operasi iOS 8 atau di atasnya.

Jam tangan cerdas terbaru ini juga sudah didukung dengan fitur keda air sampai kedalaman 100 kaki sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika jam tangan ini terkena air. Lebih menariknya, pengguna jam tangan ini juga akan mendapat aplikasi Isaac Mizhari secara cuma – cuma. Menurut informasi yang beredar, jam tangan hasil kolaborasi antara Isaac Mizrahi dengan HP ini akan ditawarkan dengan harga paling rendah USD 249 atau jika dalam rupiah setara Rp 3.4 jutaan.

Smartwatch

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *