HP Lokal Quad Core Yang Tidak Perlu Sering Dicharge

By on April 15, 2014
1. HP Lokal Quad Core Yang Tidak Perlu Sering Dicharge 2

Mungkin Anda sudah sering lihat tulisan “Smartphone with Dumb Battery” ya begitulah kira-kira gambaran ponsel cerdas masa kini. Ponsel Anda mampu melakukan banyak hal yang menakjubkan namun Anda harus menancapkan charger setiap 3-4 jam sekali. Alhasil sehari Anda bisa mengcharge ponsel Anda berkali-kali dan tentu saja hal tersebut tidak baik karena battery punya batasan life cycle yang dengan bahasa awamnya adalah ketahanan baterai untuk dicharge ulang. Memang daya tahan baterai ponsel cerdas cenderung buruk, apapun ponsel Anda, bahkan sekelas Samsung.

Permasalahan daya ini memang sudah kerap terjadi dan hal ini dikarenakan adanya banyak aplikasi-aplikasi pada ponsel yang bekerja di background dan menyedot daya yang cukup banyak. Selain itu aplikasi yang selalu terhubung dengan internet juga cenderung membuat boros daya. Faktor-faktor lain yang membuat baterai cepat habis adalah besar layar, pengaturan kecerahan layar, jenis layar, kapasitas baterai dan juga seberapa sering Anda mempergunakan ponsel Anda tersebut.

Jika ponsel Anda saat ini harus selalu dicharge setiap 3-4 jam sekali, mungkin Anda harus mempertimbangkan HP lokal quad core yang tidak perlu sering dicharge. Ponsel yang direkomendasikan tersebut adalah Mito Fantasy Power A68 yang merupakan ponsel dengan kapasitas baterai yang paling besar dikelasnya. Dan bahkan menurut penjelasan dari pihak vendor, ponsel ini bisa juga dipergunakan sebagai powerbank alias penyimpan daya bagi perangkat lain yang lagi kehabisan daya.

gadget, harga samsung, harga mito, ho quad core, ponsel

Mito Fantasy Power A68 ini mempunyai desain yang kurang lebih sama dengan produk fantasy yang lain yaitu dengan sudut yang terlihat bersahabat namun ponsel ini terlihat lebih ramping. Layar yang dipergunakan pada ponsel lokal ini juga sudah berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel. Dari segi performa, jangan dianggap enteng karena dapur pacu ponsel ini sudah mempergunakan prosesor ARM Cortex A7 Quad Core dengan kecepatan 1,3Ghz chipset MediaTek MT6582, RAM 512MB dan dipasangkan dengan mesin grafis Mali-400MP.

Untuk penyimpanan, hp lokal quad core ini sudah mempunyai memori internet 8GB dan bisa Anda  tambah menjadi 32GB dengan memori slot. Untuk fitur hiburan, ponsel ini telah mempunyai kamera belakang 8MP dan depan 2MP dan dijalankan diatas platform Android Jelly Bean dan telah mempunyai konektivitas yang cukup mumpuni antara lain koneksi internet 3G, HSPA, wi-fi, bluetooth, dan microUSB, serta pilihan  untuk diupgrade ke android KitKat.

Sementara itu fitur utama dari hp lokal quad core ini adalah daya tahan baterai yang sangat baik. Fantasy A68 ini dibekali dengan baterai berkekuatan 4000mAh. Daya baterai ini jauh lebih besar dari daya baterai ponsel cerdas yang lain yang biasanya hanya berkisar antara 1400mAh – 2000mAh saja.

gadget, harga samsung, harga mito, ho quad core, ponsel

BACA JUGA:

Gadget Kencang Alcatel One Touch Idol X+

Nikmati Fitur Premium Harga Murah Dengan Ponsel Ninetology U9 P1

 

 

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *