Apple Watch 2 Diprediksi Sebagai Perangkat Terbaru Apple Tahun 2016

By on April 15, 2016
3.Apple Watch 2 Diprediksi Sebagai Perangkat Terbaru Apple Tahun 20162

Apple terus berinovasi dengan perangkatnya. Salah satunya adalah perangkat terbaru Apple Watch. Apple Watch yang baru ini merupakan generasi terbaru. Isu akan dirilisnya Apple Watch 2 ini sudah mulai berkembang beberapa minggu terakhir.

Sayangnya, belum ada konfirmasi pasti dari pihak Apple. Masih belum diketahui spesifikasi dari perangkat terbaru besutan Apple tersebut. Namun, banyak yang sudah mulai memprediksi kehadiran Apple Watch generasi 2 ini.

Banyak yang menduga bahwa salah satu keunggulan Apple Watch ini adalah desainnya yang tipis. Bahkan, mereka sudah menduga bahwa tampilannya akan lebih tipis 40% dari seri Apple Watch sebelumnya.

Hal ini mengarah pada perangkat-perangkat lain yang dibesut oleh Apple. Ambil saja contoh seperti iPhone 7, MacBook, ataupun iPad terbaru. Semua perangkat tersebut menggunakan desain yang sangat tipis.

Sebenarnya, Apple tidak hanya melakukan perampingan desain hanya karena gaya saja. Menurut pakar, Apple melakukan perampingan desain juga karena kebutuhan pasar. Pasalnya, saat ini pengguna gadget menginginkan perangkat yang praktis dengan desain yang lebih sederhana dan ramping.

Selain, para pakar juga memprediksi bahwa pada gelaran bergengsi Worldwide Developers Conference atau WWDC 2016 nanti, Apple akan memperkenalkan perangkat terbaru mereka ini. Gelaran WWDC 2016 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 13 Juni hingga 17 Juni 2016 mendatang.

Perlu diingat bahwa semua informasi dari pakar tersebut adalah sebuah prediksi. Hingga saat ini, Apple sendiri belum mengonfirmasi semua berita terkait Apple Watch generasi 2. Apple Watch 2 memang santer diberitakan sebagai perangkat baru Apple di tahun 2016 ini.

Sebelumnya, Apple Watch 2 sudah diprediksi akan dirilis bersamaan dengan dirilisnya iPhone SE dan iPad Pro 9.7 inci. Jika mengarah pada informasi ini, maka seharusnya Apple Watch 2 sudah dirilis pada bulan Maret 2016 yang lalu.

Namun, tidak ada sama sekali rilis Apple Watch terbaru hingga saat ini. Alih-alih mengenalkan Apple Watch 2, Apple justru mengenalkan tali jam baru. Tali tersebut dibuat dari bahan khusus yaitu woven nylon dengan 4 lapis dan 7 warna yang berbeda.

Tidak hanya mengenalkan tali baru untuk Apple Watch saja, Apple juga mengatakan kabar baik bahwa Apple Watch generasi pertama mengalami penurunan harga. Alasan Apple menurunkan harga adalah karena Apple Watch berhasil menjadi perangkat paling diminati di dunia.

Karena kabar ini, Apple justru ingin memberikan layanan terbaik mereka yaitu memberikan perangkat yang berguna namun dengan harga yang terjangkau. Jika Anda termasuk pengguna perangkat Apple dan mengikuti perkembangan Apple Watch, maka Anda harus menunggu kelanjutan kabar dari Apple Watch generasi ke 2 ini. Semoga saja, Apple Watch memang menjadi proyek Apple untuk memberikan perangkat baru yang lebih mutakhir kepada penggemarnya.

Apple Watch 2

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *