Lagi-lagi Desain iPhone 7 Bocor Lewat Casing

By on March 11, 2016
Desain iPhone 7

Walaupun peluncuran iPhone 7 baru akan terjadi dalam hitungan bulan, tapi beberapa situs teknologi sudah mulai memberikan banyak sekali bocoran mengenai smartphone ini, bahkan belakangan ini muncul juga beberapa bocoran foto mengenai aksesori yang akan digunakannya.

Salah satunya adalah foto yang memperlihatkan bagaimana aksesoris casing yang dikabarkan akan digunakan dalam perangkat ini. sontak saja bocoran ini pun seolah membenarkan segala bentuk rumor yang beredar mengenai desain iPhone 7 secara keseluruhan.

Seperti dilansir dalam phone Arena, Dalam bocoran foto casing iPhone 7 yang disebarkan oleh pemilik akun Twitter @Onleaks, terlihat jelas jika aksesori iPhone 7 akan menggunakan sebuah aksesoris yang berwarna bening dengan desain tanpa lubang kabel audio 3,5 mm di bagian bawahnya.

Tidak hanya itu, dalam casing ini pun hanya dibekali dengan tiga lubang di bagian bawahnya, yakni dua lubang untuk speaker dan satu lobang lainnya yang bisa digunakan untuk konektor daya atau bisa juga digunakan sebagai data Lightning, hal ini tidak berbeda dengan desain iPhone sebelumnya.

Banyak spekulasi yang menyatakan jika port Lightning yang terdapat dalam iPhone 7 tersbeut akan bisa digunakan juga sebagai colokan earphone, hal ini sangat persis dengan beberapa rumor beberapa rumor yang beredar di dunia maya mengenai perangkat ini.

Selain absennya lubang untuk jack audio berukuran 3,5 mm tersebut, ternyata foto casing tersebut pun menunjukkan jika beberapa tombol yang dimiliki iPhone ini akan berada dalam tempat seperti biasa, yakni berada di kedua sisinya.

Sedangkan untuk bagian punggungnya, perangkat ini akan dilengkapi dengan lubang khusus yang digunakan sebagai kamera dan lampu flash juga berada dalam posisi semua, yakni bagian atas pinggir. Selain itu, tidak ada indikasi kalau iPhone 7 akan dibekali dengan sistem dual-camera.

Desain iPhone 7 1

@Onleaks menyatakan jika seluruh bocoran ini bersumber dari orang dalam Apple yang memang bertujuan khusus untuk membocorkan perangkat ini sebagai pemanasan, atau bisa juga digunakan sebagai upaya tepuk air sebelum perangkat ini diluncurkan.

Tentang bocoran terbau lewat casing ini, tentu saja kita tidak bisa memastikannya 100 persen, pasalnya pihak Apple sendiri masih merahasiakannya. Bahkan dengan lamanya waktu peluncuran iPhone 7, masih ada kemungkinan perangkat ini akan berubah secara design di menit-menit terkahir.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *