Kekuatan LG G5 Bersaing Ketat Dengan Galaxy S7?

By on February 12, 2016
LG G5 Always On SCreen1

Satu per satu spesifikasi smartphone terbaru LG G5 mulai terkuak. Jika sebelumnya dikabarkan akan mengusung RAM 3 GB, justru kabar terbaru menyatakan jika perangkat flagship terbaru LG ini akan hadir dengan mengusung RAM dengan kapasitas yang jauh lebih tinggi.

Tidak hanya itu, rumor lainnya pun menyebutkan jika perofma yang dimiliki LG G5 ini akan sanggup menyaingi kekuatan yang dimiliki Galasy S7, yang sama-sama akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. lantas, apa saja sih yang sitimewa dari LG G5 ini?

Seperti dilansir dalam Phandroid, berdasarkan hasil yang muncul dalam situr benchmark Geekbench, jelas jika LG G5 yang hadir dengan kode F700S ini akan ahdir dengan mengusung RAM berkekuatan 4GB, dengan prosessor Snapdragon 820 milik Qualcomm.

Uniknya lagi, saat melakukan ujicoba ini, LG G5 terlihat hadir dengan mengusung versi terbaru dari OS Android, yakni Mashmallow 6.0.1. Dengan cara ini, sepertinya LG ingin membuktikan jika perusahaan ini bisa besaing sengit dengan teman senegaranya, Samsung.

Dalam pengujian single core, perangkat ini mampu mendapat nilai 2248, sedangkan dalam pengujian multi core, smartphone ini muncul dengan skor 5061. Nilai ini sedikit berbeda dengan Galaxy S7 yang mengusung prosesor yang sama.

Dalam pengujian yang sama, smartphone garapan Samsung tersebut mampu meraih nilai 2282 dalam uji coba single core, dan untuk pengujian multi core, perangkat ini hanya sanggup mendapat nilai sebesar 4979, atau kalah sedikit ketimbang LG G5.

Rencananya, pihak LG sendiri akan memperkenalkan smartphone penerus LG G4 tersebut pada 21 Februari mendatang dalam ajang Mobile World Congress 2016 yang berlangsung di Barcelona. Tanggal perilisan ini pun sama seperti yang dilakukan Samsung pada seri Galaxy S7.

LG G5 Always On SCreen

Mengenai spesifikasinya, banyak rumor yang menyebutkan jika LG G5 akan hadir dengan mengusung dual kamera di bagian belakangnya, dengan lara 5,3 inch. Tidak hanya itu, smartphone ini pun akan dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB dan baterai berkekuatan 3.400 mAh.

Menarik untuk disimak bagaimana sengitnya persaingan dua perusahaan asal Korea ini. Well, menurut anda, kira-kira siapa yang akan muncul sebagai pemenang?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *