iPhone 5S Muncul dengan Prosesor dan Kamera yang lebih Baik

By on March 7, 2013

iPhone 5S Muncul dengan Prosesor dan Kamera yang lebih BaikSaat ini nampaknya Smartphone memang sedang berada pada posisi kejayaannya. Semakin hari ponsel konvensional semakin tersingkir dan banyak orang yang mulai beralih ke teknologi ponsel pintar. Dari segi teknologi, Smartphone memang jauh melebihi apa yang mampu diberikan oleh ponsel konvensional. Bahkan komunikasi dengan ponsel pintar juga terbilang lebih variatif. Disamping mampu berkomunikasi melalui jaringan telepon seperti melakukan panggilan telepon maupun mengirim pesan singkat, ponsel pintar juga memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi melalui jaringan internet seperti mengirim email, chatting bahkan melakukan video conference. Dan jika berbicara mengenai Smartphone andalan, iPhone memang selalu memiliki eksklusifitas yang tinggi.

Smartphone Terbaru dari Apple

Teknologi memang selalu berkembang. Untuk tetap bertahan sebagai salah satu produsen Smartphone raksasa dunia, Apple akan mengeluarkan Smartphone terbarunya yang akan diberi nama iPhone 5S. Pada Smartphone ini pengguna akan disuguhkan teknologi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya yakni iPhone 5. Pada iPhone 5S ini pengguna akan disuguhkan kemampuan prosesor yang lebih baik serta kamera yang jauh lebih jernih. Menurut kabar yang beredar, Apple juga akan menyuguhkan iPhone dalam sejumlah varian warna. Bahkan menurut salah seorang penulis yakni Rene Ritchie, iPhone 5S akan menggunakan teknologi system on chip atau SoC yang jauh lebih cepat dibandingkan teknologi sebelumnya, Bahkan teknologi ini juga dipercaya mampu meningkatkan kemampuan kamera.

Teknologi Terbaru Memberi Kemampuan yang lebih Tangguh

Pada iPhone 5, para penggemar gadget telah dikejutkan dengan teknologi terbaru Apple yang terbilang cukup baru dan tentunya meberikan pengalaman baru bagi para penggunanya. Pada generasi iPhone 5, para pengguna disuguhkan teknologi prosesor SoC A6 yang di dalamnya terdiri dari CPU dual core serta GPU triple core. Belum lagi RAM 1GB yang terpasang pada Smartphone ini. Bahkan yang menarik lagi, iPhone 5 mampu memberikan performa yang baik tanpa harus menguras banyak daya baterai. Secara lebih spesifik, prosesor SoC A6 menggunakan teknologi prosesor dual core 1.4 GHz dan GPU quad core yang berjalan pada 300MHz. Dengan spesifikasi seperti ini, tidak mengherankan jika iPhone 5 mampu memberikan performa yang cukup menakjubkan. Meski dalam beberapa hal iPhone 5 memang masih memiliki beberapa kelemahan.

Pada iPhone 5S, kemungkinan besar semua kekurangan yang ada pada iPhone 5 akan dibenahi. Spesifikasi yang terpasang pada Smartphone terbaru Apple ini nampaknya juga akan jauh lebih baik dibandingkan dengan iPhone generasi sebelumnya. Lebih cepat dalam pemrosesan itu sudah pasti. Disamping itu, kemampuan grafis yang jauh lebih baik pastinya juga akan semakin ditingkatkan. Dengan teknologi yang jauh lebih baik, performa yang diberikan tentu juga akan lebih baik. Namun untuk mengetahuinya secara pasti, tampaknya para penggemar gadget mesti menunggu informasi resmi dari Apple.

About Nurandi Andika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *