Wow, Apple Buat iPhone Pertama dengan Prosesor 64 Bit!

By on September 15, 2013
Wow, Apple Buat iPhone Pertama dengan Prosesor 64 Bit!

Ada kabar gembira bagi Anda yang gemar dengan iPhone. Kini iPhone 5S akan dilengkapi dengan prosesor 64 bit. Ini memang terdengar biasa jika disematkan di PC atau laptop Anda, namun karena disematkan di sebuah iPhone, maka Anda akan mendapatkan iPhone yang super canggih dan super cepat. Apple memang selama ini baru menyematkan prosesro 32 bit pada iPhonenya dan telah resmi meluncurkan iPhone terbarunya yang menggunakan prosesor 64 bit di iPhone 5S nya.

Ponsel terbaru dari Apple ini juga dilengkapi dengan prosesor Apple A7 yang memang merupakan senjata iPhone yang paling menarik saat ini.  Banyak orang yang meragukan kemampuan Apple iPhone terbaru apalagi ini adalah iPhone pertama dengan prosesor 64 bit. Ini yang membuat orang sangat ingin tahu apa sebenarnya kelebihan dari iPhone dengan prosesor 64 bit ini.

Kelebihan Apple iPhoen 5S Prosesor 64 Bit

Memang banyak kelebihan yang dikatakan oleh pembuatnya. Apple sendiri mengatakan bahwa iPhone ini jauh lebih baik dari iPhone pendahulunya yang hanya dilengkapi dengan prosesor 32 bit. Beberapa transistor dan juga spesifikasi dala iPhone ini juga dibuat lebih tinggi daripada iPhone terdahulunya. Inilah yang membuat iPhone ini jauh lebih baik dari iPhone yang sebelumnya,

Apple sendiri memberikan garansi bahwa kinerja dari iPhone ini jauh lebih baik ketimbang iPhone pendahulunya apalagi dengan aplikasi-aplikasi yang tidak lagi membutuhkan sumber daya yang terlalu besar. Prosesor 64 bit ini bukan tanpa resiko. Prosesor ini akan membutuhkan software khusus. Sistem operasi yang akan digunakan dalam iPhone ini adalah sistem operasi iOS 7 yang paling baru.

Dengan semua yang diberikan Apple di iPhone terbarunya ini, diharapkan semua orang akan bisa menggunakan iPhone dengan semaksimal mungkin. Nantinya walaupun menggunakan prosesor 64 bit, iPhone ini tetap bisa digunakan untuk aplikasi 32 bit. Selain menyematkan prosesor yang baru, ternyata juga ada beberapa aplikasi baru yang diberikan untuk iPhone terbarunya ini.

Wow, Apple Buat iPhone Pertama dengan Prosesor 64 Bit!

Rumor yang Jadi Kenyataan

Beberapa waktu yang lalu memang sempat beredar rumor tentang Apple yang akan menggunakan prosesor 64 bit di iPhone terbarunya nanti. Hal ini memang benar-benar menjadi sebuah kenyataan yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. iPhone 5S ini disebut sebagai iPhone terbaik yang memberikan fitur terbaik juga karena akan menjaid iPhone pioneer yang menggunakan prosesor 64 bit.

Selain itu Apple juga menyiapkan beberapa toolset yang akan bisa mendukung beberapa aplikasi yang akan digunakan dalam iPhone seri terbarunya. Dengan toolset tersebut, nantinya para pengembang aplikasi akan lebih mudah membuatkan software yang bisa digunakan untuk iPhone terbaru ini. belum ada informasi tentang harga iPhone 5S terbaru ini jadi Anda memang harus sabar terlebih dahulu menunggu iPhone 5S sampai di Indonesia.

Wow, Apple Buat iPhone Pertama dengan Prosesor 64 Bit!

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *