Sinergi iOS Dengan Merek Mobil Terkenal

By on March 4, 2014
3. Sinergi iOS Dengan Merek Mobil Terkenal 2

Tidak diragukan lagi bahwa iOS produksi dari perusahaan Apple adalah OS yang paling terkenal saat ini disamping Android. Namun yang membedakan keduanya adalah Android mempunyai sistem sedikit terbuka dan berpotensi menyebabkan banyak sekali serangan berbahaya terhadap sistem datanya. Sementara itu iOS mempunyai sistem yang lebih baik dan keamanan yang lebih tinggi. Oleh sebab itu kini iOS melakukan suatu terobosan yang belum pernah terpikirkan oleh seluruh manusia yaitu sinergi iOS dengan merek mobil terkenal.

Sebut saja Volvo, Ferrari dan juga Mercedes Benz yang telah setuju untuk memasukkan platform iO untuk mobil mereka. In-car Operting System adalah penerapan teknologi iOS pada berbagai merek mobil terkenal. Sistem operasi mobile ini merupakan langkah lanjut Apple sejak tahun 2005 yang dulunya masih berwujud konsep saja. Dengan penerapan iOS di mobil-mobil terkenal maka akan membuka peluang bagi para produsen mobil untuk berimprovisasi.

Pengumuman sinergi iOS dengan merek mobil terkenal diungkapkan pada saat pembukaan ajang Geneva Motor Show pada pekan ini. Semakin canggihnya aplikasi yang dibuat maka para pengemudi akan semakin dimanjakan dengan berbagai kemampuan bermanuever dengan bantuan iOS dan juga kemudahan dalam berkomunikasi pada saat menyetir. Apalagi saat ini mengemudi sambil berkomunikasi menjadi semakin mudah dan cepat.

Ketiga merek mobil terkenal tersebut adalah Mercedes Benz, Volvo dan Ferrari. Mereka telah setuju untuk menjadikan sinergi iOS dengan mobil mereka sebagai salah stau lompatan teknologi yang luar biasa. Kegunaan iOS di dalam mobil2 tersebut adalah untuk mengkoneksikan perangkat iOS dengan perangkat didalam mobil sehingga Anda tidak perlu capek-capek memegang ponsel saat mengendarai kendaraan Anda.

 iOS, merek mobil, android, teknologi iOs, merek mobil terkenal

Sistem yang dipakai dalam mengkoneksikan iOS dengan mobil-mobil tersebut  modelnya tidak begitu berbeda dengan sistem yang ada pada perangkat iPad maupun iPhone. Bahkan produsen Apple menambahkan fitur asisten pribadi pada fitur iOS mobil ini. Hal-hal yang telas disematkan antara lain adalah beberapa update khusus yang sudah ada seperti navigasi suara Siri serta aplikasi Apple Maps.

Selain itu dikabarkan pula bahwa pabrikan Honda akan akan ikut serta dalam sinergi iOS dengan merek mobil terkenal ini dengan menambahkan sistem operasi iOS dan aplikasi lain pada mobil Civic 2014 yang akan segera dilepas ke pasaran sebentar lagi. Bisa dibayangkan akan secanggih apa mobil Anda kelak.  Dengan fitur Siri Anda bisa melakukan kontrol kendaraan dengan hanya berbicara dan menyentuh tombol.

Sistem iOS yang akan disinergikan dengan mesin-mesin mobil ini akan banyak membantu para pengemudi untuk mengemudi dengan lebih aman. Selain itu bisa juga diperguakan untuk hiburan dan banyak lagi. Pada Civic 2014 maka iOS ditampilkan dalam layar iPhone 7inci yang diletakkan di dashboard mobil.

 iOS, merek mobil, android, teknologi iOs, merek mobil terkenal

BACA JUGA:

Pengguana Lenovo Indonesia Siap-Siap Nikamati Aplikasi DOit Dari Lenovo

Dapatkan Aplikasi Android Untuk Ponsel Pintar Nokia Anda Tanpa Pakai Kartu Kredit

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *