Saking Canggihnya iPhone, Sampai Bisa Digunakan untuk Mengeprint Dokumen!

By on October 22, 2013
4a Saking Canggihnya iPhone, Sampai Bisa Digunakan untuk Mengeprint Dokumen!

Melakukan proses ngeprint, biasanya kerap kali kita lakukan dengan menggunakan PC atau laptop, namun apa jadinya bila kita bisa ngeprint dengan mudah hanya dengan menggunakan iPhone. Tentunya ini merupakan sesuatu yang Wow terjadi karena akan memudahkan kita untuk mengeprint dokumen yang penting dengan cepat tanpa harus berat-berat membawa laptop ataupun memasang PC di kantor maupun ruang kerja yang kita miliki. Anda juga pasti sudah kenal dengan iPhone yang canggih ini, yang mana fiturnya selalu diupdate dengan sangat canggih oleh penciptanya, dan ini tentu saja memberikan manfaat yang sangatlah besar bagi penggunanya. Bahkan kinerja dari iPhone dalam mengeprint dokumen dengan mudah ini juga bisa dimaksimalkan potensinya bagi anda yang suka menggunakan iPhone untuk pekerjaan yang anda lakukan setiap hari.

Ada beberaap syarat yang harus Anda penuhi agar iPhone yang anda miliki bisa digunakan untuk melakukan aktivitas print. Pertama, iPhone yang anda miliki tersebut harus memiliki OS yang paling baru dan telah terupdate sebelumnya. Cara untuk melakukan update pada iPhone yang Anda miliki adalah dengan masuk ke fitur setting. Selanjutnya, Anda bisa mencoba untuk memilih pilihan General yang kemudian Anda lanjutkan dengan pilihan berupa Software Update yang akan membantu anda untuk melakukan update pada OS yang anda miliki tersebut. Dengan memasang OS terbaru pada iPhone yang Anda miliki, sudah pasti nantinya Anda akan bisa melakukan print dengan lebih mudah. Pastikan koneksi internet yang anda miliki telah aktif sebelumnya dan ini bisa anda lakukan dengan menggunakan Wi-Fi di area hotspot yang ada di tempat Anda.

Kedua, Anda harus tau bahwa tidak semua file bisa diprint dengan menggunakan iPhone ini meskipun Anda sudah mengudpate fitur OS yang ada didalamnya, maka dari itu, Anda harus mengecek terlebih dahulu apakah file yang anda temukan tersebut bisa diprint atau tidak dengan melihat icon yang ada pada bagian bawah layar iPhone Anda. Jika ada notifikasi yang memberitaukan bahwa iPhone tersebut tidak akan bisa melakukan print, maka yang harus anda lakukan adalah tidak memaksa iPhone anda untuk mengeprint file tersebut.

Ketiga, pastikan untuk menggunakan printer yang memiliki support dengan air print karena hanya dengan fasilitas ini saja nanti iPhone yang Anda miliki akan bisa bekerja untuk mengeprint dokumen. Ditambah lagi, fasilitas yang satu ini juga tidak dimiliki oleh semua printer secara default. Untuk mengecek apakah printer yang Anda miliki mempunyai air print atau tidak, maka anda bisa mengeceknya melalui website printer yang anda gunakan tersebut. Apabila tersedia fitur air print, maka segeralah mengistallnya guna membuat iPhone Anda bisa mengeprint data yang ada didalamnya dengan mudah.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *