Rumor Kemunculan iPhone 6

By on October 9, 2013
2.Rumor Kemunculan iPhone 61

Sebagai pengguna iPhone, Anda mungkin sudah sering mendengar berita mengenai dirilisnya iPhone 5S dan 5C. Dengan seringnya pemberitaan mengenai iPhone 5 maka kini sudah mulai gencar diberitakan mengenai iPhone 6. Salah satu keunggulan iPhone keluaran terbaru tersebut adalah ukuran layarnya. Dikabarkan bahwa layar dari iPhone ini akan nampak lebih besar.

Sepertinya, layar tersebut akan menggunakan ukuran layar berukuran 4.8 inci. Namun, kabar yang berhembus menyatakan bahwa Appl eakan menggunakan ukuran layar 4.5 inci hingga 5 inci untuk produk iPhone terbaru mereka. Spesifikasi mengenai layar dari iPhone 6 inidiutarakan oleh Peter Misek, analis Jefferies & Co. Sebenarnya, berhembusnya kabar kemunculan iPhone seri terbaru tidak hanya keluar dari pernyataan Misek tetapi juga melalui laporan dari Wall Street Journal.

Selain itu, kabar tersebut juga muncul dari KGI Securities. Mereka mengungkapkan bahwa ada kemungkinan bahwa Apple akan mengeluarkan produk terbaru untuk perangkat iPhone. Perangkat iPhone terbaru tersebut akan benar-benar berbeda dari generasi sebelumnya khususnya pada ukuran layar yang lebih besar dari iPhone pada umumnya. Selain itu, Apple akan mencoba memaksimalkan beberapa aplikasi seperti iMovie, iPhoto dan Keynotes.

Memang, berita ini masih belum jelas kebenarannya namun tetap santer diberitakan. Ada pula yang menyatakan bahwa aplikasi-aplikasi tersebut akan dioptimalkan pada iPhone 5. Bahkan ada yang memberitakan secara serampangan dengan menyatakan bahwa aplikasi-aplikasi tersebut akan dioptimalkan pada iPhone 7. Selain mengusung konsep layar besar pada produk iPhone terbarunya,

Apple dikabarkan akan bahan yang tidak biasa bahkan bisa dikatakan luar biasa. Rumor menyatakan bahwa bahan yang akan digunakan dalam produk iPhone 6 adalah bahan safir. Sepertinya, Apple memang ingin membuat layar yang berbeda namun tetap unik dan berkelas. Disisi lain, ternyata banyak konsumen Apple yang justru menginginkan ide ini direalisasikan.

Mereka sangat menginginkan pengalaman menggunakan iPhone dengan layar yang lebih besar. Tentunya, Apple akan mempertimbangkan kepuasan dan permintaan pasar yang sangat besar tersebut. Lalu, kapan iPhone 6 ini akan direalisasikan oleh Apple? Tentunya, tidak adayang tahu. Bahkan mungkin Apple masih belum memulai program ini.

Anda hanya bisa menunggu berita lebih lanjut dari pihak Apple sebagai penyedia resmi produk iPhone. Biasanya, bocoran-bocoran soal spesifikasi, desain dan harga akan keluar menjelang iPhone 6 tersebut dirilis. Tapi, Anda tidak perlu terlalu lama menunggu munculnya iPhone paling baru ini. Kabarnya, ada kemungkinan jika iPhone 6 akan dirilis tahun 2014 mendatang.

Jadi, kita tunggu saja kepastiannya dan semoga berita ini benar adanya. Setidaknya, para pengguna iPhone akan benar-benar memiliki pengalaman baru menggunakan iPhone dengan layar yang lebih besar dari biasanya. Setidaknya rumor ini masih masuk akal jika memang Apple ingin membuat iPhone berukuran besar dan satu-satunya cara adalah dengan mengubah bahan dan ukuran layarnya.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *