Pengguna iPad Akhirnya Merasakan Microsoft Office iOS

By on March 29, 2014
2. Pengguna iPad Akhirnya Merasakan Microsoft Office iOS 2

Sudah sangat populer di kalangan pengguna teknologi komputasi dan juga pengguna gadget-gadget Smartphone jika Apple dan Microsoft tidak pernah akur yang ditandai dengan sangat jarangnya aplikasi buatan Microsoft yang bisa diperugunakan pada platform  yang dipergunakan Apple yaitu iOS. Namun kini Anda boleh terkejut atau bahkan merasa senang karena sebentar lagi Anda yang mempergunakan iPad untuk kegiatan sehari-sehari akan bisa Microsoft Office iOS. Anda akan bisa mengetik Words di Microsoft Office yang khusus didesain untuk iPad.

Kabar ini bukanlah isapan jempol karena memang Microsoft sudah secara resmi mengumumkan peluncuran Microsoft Office untuk iPad ini beberapa waktu yang lalu di San Francisco. Bahkan yang mengumumkan peluncuran Microsoft Office ini adalah CEO Microsoft sendiri yaitu Satya Nadella. Dengan begitu bisa dilihat seberapa penting dan perlunya peluncuran ini sampai-sampai sang CEO sendiri yang mengumumkan. Hal ini sebenarnya tidak aneh karena peluncuran Microsoft Office iPad ini memang sangat langka dan jarang dilakukan oleh Microsoft terhadap salah satu saingan terberatnya.

harga ipad, microsoft office ios, apple, ipad, gadget

Bahkan sebelum CEO Satya Nadella mengumumkan peluncuran Microsoft Office iOS ini, aplikasi Microsoft Office untuk iPad sudah bisa untuk didownload dari web ZDNet. Hal ini untuk mengantisipai kekecewaan para pengguna iPad yang tidak bisa mendownload aplikasi tersebut jika setelah diumumkan aplikasinya belum tersedia. Jika Anda ingin melihat acara atau pengumuman peluncuran Microsoft Office iPad tersebut Anda bisa melihatnya di web Microsoft News Center atau melihat rekaman Live Streaming bagi yang terlambat melihat.

Namun Microsoft Office iOS yang akan Anda dapati tidak akan persis sama dengan Microsoft Office yang biasa Anda pakai di kantor dan laptop Anda karena Microsoft Office sudah bekerja keras untuk membuat bermacam-macam modifikasi dan berbagai adaptasi agar aplikasi Office ini sesuai dengan karakteristik para pengguna iPad. Hal ini bertujuan agar pengguna iPad mendapatkan pengalaman terbaik mereka dengan aplikasi Microsoft Office pada gadget mereka dan mereka bisa memanfaatkan Microsoft Office tersebut dengan lebih maksimal dan efektif.

Usaha Microsoft untuk membuat pengguna merasakan Microsoft Office iOS ini patut dihargai dan diacungi jempol karena selama ini kedua perusahaan raksasa ini, Microsoft dan Apple terkesan saling bermusuhan dan alergi satu sama lain. Mereka selalu bersaing baik dalam hal popularitas dan juga profit. Keputusan Microsoft mengembangkan Office untuk iPad sangat cerdas karena mereka tahu bahwa semua produk Apple laris dipasaran.

Sementara pihak Apple sendiri menganggap jika peluncuran Microsoft Office untuk iPad ini adalah untuk mengeruk keuntungan pendapatan sebesar $2,5 miliar dari para pengguna iPad di dunia  yang jumlahnya tidak kurang dari 400 juta pengguna. Jika Anda ingin mencoba Microsoft Office ini maka silahkan Anda mendownloadnya dari internet.

harga ipad, microsoft office ios, apple, ipad, gadget

BACA JUGA:

iTunes Android – Ekslusifitas Apple Untuk Android

Aplikasi Yang Meningkatkan Kualitas Audio iOS Anda

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *