Logo Apple iPhone 6 Dilengkapi Lampu

By on July 25, 2014
2. Logo Apple iPhone 6 Dilengkapi Lampu 2

Masih juga berbicara tentang Apple iPhone 6 yang katanya sebentar lagi akan masuk proses produksi dan akan segera beredar September nanti, namun jangan harap konsumen Indonesia bisa mendapatkan perangkat canggih ini sampai beberapa minggu bahkan bulan setelah peluncurannya. iPhone 6 memang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang tidak saja karena dikatakan sebagai smartphone paling canggih namun juga karena akan diluncurkan dalam dua versi yaitu 4,7 inci dan 5,5 inci.

Mendekati bulan September dimana Apple berjanji akan meluncurkan iPhone 6 ini, semakin banyak prediksi-prediksi dan bocoran-bocoran mengenai fitur dan kehebatan iPhone 6 ini. Salah satu bocoran  yang didapat adalah bahwa nantinya logo Apple yang dicetak dibagian belakang iPhone akan dilengkapi dengan lampu sehingga bisa menyala seperti layaknya pada MacBook. Kegunaan logo yang menyala ini adalajh sebagai penanda bahwa ada notifikasi untuk pada pengguna iPhone 6 seperti notifikasi akan adanya sms atau pesan chat.

Bocoran logo Apple iPhone 6 yang bisa menyala tersebut terungkap setelah ada foto yang diunggah ke internet yang memperlihatkan foto bagian belakang perangkat iPhone 6 yang terbuat dari plastik tipis sehingga bisa ditembus cahaya dari lampu didalamnya. Pada bocoran tersebut juga dijelaskan bahwa diprediksi lampu pada logo Apple tersebut dapat menyala dalam berbagai warna yang berbeda tergantung jenis notifikasi yang masuk.

Seperti diketahui bahwa Apple akan meluncurkan dua varian iPhone 6 yaitu versi 4,7 inci dan versi 5,5 inci. Saat ini iPhone 6 versi 4,7 inci telah masuk ke proses produksi di pabrik manufaktur Foxconn di Taiwan dan Tiongkok. Sementara versi 5,5 inci akan menyusul dua minggu kemudian, yaitu pada minggu kedua Agustus 2014 ini. Keduanya akan mulai diedarkan pada September tahun ini.

Kedua varian Apple iPhone 6 ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena memberikan dua pilihan baru dan juga karena dikabarkan bahwa layar iPhone 6 akan terbuat dari kristal safir yang tidak saja mahal namun sangat tahan gores dan jauh lebih bagus daripada Gorilla Glass 3. Jadi walaupun Anda menyimpan iPhone 6 di dalam tas bersamaan dengan kunci, pemotong kuku, pena dan benda-benda tajam lain, layar iPhone tidak akan tergores.

Belum lagi fitur-fitur baru iPhone 6 yang digadang-gadang sangat keren dan maju. Fitur-fitur baru atau mungkin ada pada iPhone 6 adalah fitur-fitur kesehatan, peta, dan juga penggunaan sistem 64-bit terbaru yang membuat proses aplikasi menjadi jauh semakin lebih cepat. Belum lagi dapur pacunya akan mempergunakan prosesor terbaru dari Apple yang jauh lebih cepat daripada yang dipergunakan pada iPhone 5. Anda berminat membeli iPhone 6 ini? Bersabarlah paling tidak sampai september atau sampai perangkat ini dipasarkan di Indonesia.

logo apple, iphone 6, apple iphone 6, apple iphone

BACA JUGA:

Layar iPhone 6 Terbukti Sangat Kuat

Canggih! Cukup Teriakan ‘Marco!’ iPhone  akan Segera Diketemukan

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *