Kamera Wide and Tele pada iPhone 7 Plus

By on February 3, 2016
3. Kamera Wide and Tele pada iPhone 7 Plus 2

Ada kabar gembira bagi Anda para pecinta iPhone. Diprediksikan tahun 2016 ini Apple akan memproduksi dan merilis dua buah perangkat Smartphone sekaligus dengan spesiikasi fitur yang lebih canggih terutama fitur kameranya. Sepertinya memang Apple tak ingin berhenti berinovasi dan bersaing dengan perusahaan-perusahaan teknologi besar lainnya. tama fitur kameranya. ngkat Smartphone sekaligus dengan spesiikasi fitur yang lebih ces

Apple kabarnya siap merilis dua perangkat Smartphone terbarunya, yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang kabarnya memiliki fitur dan kualitas kamera yang lebih mumpuni daripada iPhone 6. Bocoran info menyebutkan bahwa Smartphone Apple ini akan dibekali dengan dua buah kamera utama yang ditempatkan di bagian belakang bodi ponsel. Info ini didapatkan dari seorang analis teknologi dari KGI Securities yang bernama Ming-Chi Kuo, yang memang populer dengan prediksi-prediksinya yang seringnya benar adanya atau nyaris benar. Dilansir dari KompasTekno yang juga bersumber dari PetaPixel edisi Senin 1 Februari 2016, perusahaan teknologi raksasa Apple ini telah mengakuisisi perusahaan LinX yaitu sebuah perusahaan startup milik Israel dikenal khusus memproduksi multi kamera untuk perangkat ponsel.

Kuo memprediksi bahwa Smartphone Apple terbaru nanti (iPhone 7 dan iPhone 7 Plus) akan rilis pada tahun ini. Menurut Kuo, Smartphone terbaru buatan Apple, yakini iPhone 7,  ini akan dibekali dengan kamera iSight layaknya Smartphone iPhone pada umumnya, sedangkan iPhone 7 Plus akan diproduksi dengan dua varian, yaitu iPhone 7 Plus dengan satu modul  kamera dan iPhone 7 Plus dengan dua buah modul kamera. Jika prediksi ini benar-benar terwujud, dua buah modul kamera masing-masing akan memiliki resolusi 12 megapiksel. Salah satunya akan didesain secara khusus dan dilengkapi dengan fitur khusus agar memiliki sudut pemotretan yang jauh lebih lebar (wide angle), sedangkan kamera satunya lagi akan dilengkapi dengan lensa tele untuk memfoto objek dari jarak jauh. Dengan kecanggihan teknologi pada fitur kamera ini, iPhone 7 Plus tentu dapat menghasilkan gambar-gambar dengan jangkauan capture yang luas sehingga cocok sekali untuk memotret objek yang luas seperti keindahan alam atau bisa juga untuk groufie/ wefie dengan banyak orang.

Kombinasi dua buah kamera canggih ini tentunya Smartphone Apple terbaru nanti mampu menghasilkan foto dengan kualitas resolusi yang jauh lebih bagus serta memiliki kapabilitas zoom plus mampu menangkap kedalaman ruang atau sering disebut depth sensing. Meski prediksi ini telah menyebar luas, Apple belum juga  memberikan informasi apapun atau respon apapun terkait dengan perangkat ponsel pintar terbarunya nanti. Apple juga belum bisa menginformasikan waktu perilisan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ke publik. Jadi, bagi Anda yang sangat penasaran dengan spesifikasi-spesifikasi lengkap kedua Smartphone Apple tersebut, harap bersabar menunggu bocoran berikutnya.

iPhone 7 Plus

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *