Jailbreak untuk iOS7

By on November 9, 2013
1. Jailbreak untuk  iOS7 1

Sebagian besar pengguna beranggapan bahwa belum ada aplikasi jailbreak yang tersedia untuk iOS. Anggapan ini tidaklah benar. kini ada aplikasi jailbreak iOS7 yang disediakan khusus untuk gadget yang menggunakan sistem operasi iOS 7. Hanya saja belum bisa didownload secara gratis seperti aplikasi-aplikasi lainnya. Mungkin belum banyak orang yang tahu apa sebenarnya jailbreak. Hanya mereka para pengguna gadget bersistem operasi iOS 7yang mengetahui secara pasti soal jailbreak dan jailbreaking. Jailbreak adalah sebuah nama aplikasi yang akan memberikan banyak sekali pilihan baru bagi para penggunanya. Jika iPhone milik Anda memiliki aplikasi ini, Anda dapat mengakses ke mana saja. Jika sebelumnya Anda hanya bisa mengakses toko iTunes Apps regular dan beberapa aplikasi lainnya yang sudah disetujui oleh Apple, kini dengan satu jenis aplikasi ini Anda bebas mengakses aplikasi-aplikasi lainnya.

Cydia adalah contoh toko aplikasi baru yang bisa Anda akses di mana Anda dapat mendownload aplikasi-aplikasi yang tersedia di toko ini secara gratis. Namun sayangnya toko aplikasi ini tidak disetujui oleh Apple dengan alasan terlalu kuat. Padahal aplikasi-aplikasi yang disediakan oleh Cydia ini adalah aplikasi-aplikasi yang mampu melakukan operasi-operasi digital yang tidak bisa dilakukan oleh aplikasi-aplikasi pada iPhone biasanya. Contohnya, Anda dapat mengaktifkan ikon ganda  di Homepage, merekam panggilan telepon, mendownload screen saver, tema, gambar, dan nada dering. Dan menariknya lagi Anda dapat mengubah tampilan iPhone Anda seperti tampilan Android. Bagaimana, sangat menarik bukan?

Berikut ini ada beberapa contoh aplikasi yang bisa melakukan jailbreak. Namun perlu diingat bahwa selalu gunakan perangkat lunak yang terpercaya karena jika Anda salah memilih perangkat lunak akan berakibat buruk pada iPhone Anda. Kontak dan semua aplikasi bisa saja hilang dengan seketika.

1. Jailbreak Pro

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan jika Anda ingin lakukan jailbreaking dalam waktu singkat. Hanya dalam waktu kurang dari 5 menit, Anda sudah bisa lakukan jailbreak pada iOS 7 Anda sehingga Anda tidak akan menemukan resiko apapun. Ditambah lagi Anda mendapatkan garansi uang kembali jika Anda tak berhasil lakukan jailbreaking. Jika Anda merasa kurang puas, Anda juga boleh mengembalikan sistem iOS 7 Anda seperti semula. Menariknya lagi, dengan hanya menggunakan aplikasi ini Anda dapat melakukan unlock pada iPhone Anda. itu artinya Anda bisa menggunakan SIM Card apa saja yang ada di seluruh dunia.

2. Apple Unlocker

Berbeda dengan aplikasi yang pertama, Apple Unlocker membutuhkan waktu kerja yang cukup lama yaitu sekitar 20 menit untuk berhasil melakukan jailbreak pada perangkat iPhone Anda. Aplikasi ini juga tak bisa didapatkan secara gratis. Anda harus membelinya dengan kisaran harga $i9.95.

3. Jailbreak Tool

Sedangkan untuk aplikasi yang satu ini, Anda pastinya sudah cukup familiar karena memang aplikasi iJailbreak Tool ini memiliki reputasi serta aplikasi online yang terkenal. Terkenal karena cenderung menyebabkan Anda frustasi karena biayanya yang sangat mahal.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *