Jailbreak iOS 7.0.4 Dengan Menggunakan Aplikasi Evasion 7

By on December 26, 2013
4.Jailbreak iOS 7.0.4 Dengan Menggunakan Aplikasi Evasi0n 71

Bagi Anda pengguna iOS untuk iPhone 5s, 5c, 5, iPad, atau iPod, Anda sudah bisa mendownload jailbreak Evasi0n 7-7.0.4. Layanan ini sudah bisa didownload melalui Windows atau Mac kesayangan Anda. Saat ini layanan download jailbreak Evasi0n iOS7 juga bisa digunakan untuk layanan iPhone, iPad dan iPod Touch khususnya untuk iOS 7.0, 7.0.1, 7.0.2, 7.0.3 dan 7.0.4.

Jika Anda ingin melakukan jailbreak, Anda harus memastikan bahwa Windows atau Mac Anda sudah menggunakan iTunes 11.1.3. Jika belum maka silakan download terlebih dahulu aplikasi iTunes. Selain memastikan adanya aplikasi iTunes, Anda juga sebaiknya menggunakan versi asli iOS 7.0.4. Hal ini sangat penting khususnya apabila terjadi proses restore.

Kemudian, pastikan pula untuk tidak menggunakan password pada lockscreen atau Touch ID. Akan lebih baik untuk membackup data Anda terlebih dahulu sebelum proses untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah syarat tersebut sudah siap, ini saatnya Anda belajar untuk melakukan Jailbreak Evasi0n 7 Untethered.

Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah dengan mendownload iOS7 – 7.0.4 Jailbreak Evasi0n 7 for Windows atau Mac. Kemudian, Anda harus menghubungkan perangkat iOS Anda tersebut dengan komputer kesayangan Anda. Jika sudah, jalankan program Evasi0n 7. Nantinya, Anda harus memilih tombol jailbreak dan tunggu program ini bekerja secara otomatis.

jailbreak iphone

Setelah proses otomatis tersebut selesai, program jailbreak Evasi0n 7 akan memberitahu jika Anda harus melakukan unlock perangkat. Jangan lupa untuk memilih icon baru evasi0n 7. Icon baru ini bisa Anda temukan di bagian home screen lalu tekan icon tersebut. Dalam proses ini pastikan perangkat Anda tetap terhubung dengan PC.

Setelah ini, PC Anda akan restart secara otomatis. Jika proses reboot selesai dilakukan, Anda tidak perlu kaget jika masih diperintahkan untuk melakukan unlock. Dengan adanya perintah ini, maka proses yang jailbreak sudah berhasil dilakukan. Bahkan, setelah Anda melakukan unlock maka PC akan restart untuk kedua kalinya.

Sekali lagi, Anda tidak perlu khawatir kalau-kalau PC Anda rusak. Justru proses menuju jailbreaking semakin dekat pada keberhasilan. Tanda jika proses ini dapat dilalui dengan benar adalah tanda tulisan Done pada layar PC kesayangan Anda tersebut. Setelah terlihat tulisan Done, Anda akan melihat Cydia di halaman home screen Anda.

Jika sudah, silakan keluar dari aplikasi Jailbreak Evasi0n 7 termasuk mencabut perangkat yang masih terhubung. Setelah perangkat tercabut, silakan tekan Cydia. Dengan ditekannya Cydia, itu artinya, Anda sudah berhasil melakukan jailbreak dari iOS lama menjadi iOS 7.0.4.

Semoga dengan penjelasan ini, Anda bisa lebih nyaman lagi saat menggunakan Windows atau Mac Anda. Perhatikan baik-baik prosesnya dan pastikan langkahnya benar. Selamat mencoba dan menikmati hasilnya.

 jailbreak iphone

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *