iPhone Terbaru Apple Disambut Baik oleh Provider di Indonesia

By on February 9, 2015
2.iPhone Terbaru Apple Disambut Baik oleh Provider di Indonesia2

Penantian para pecinta Apple khususnya iPhone akhirnya berakhir. Saat ini, Anda sudah bisa melakukan pembelian secara langsung di Indonesia. Sama halnya dengan di Amerika Serikat, Anda juga bisa melakukan pembelian langsung baik iPhone 6 ataupun iPhone 6 plus.

iPhone terbaru Apple ini dijual oleh beberapa provider besar di Indonesia. Bagi Anda yang merupakan pelanggan Telkomsel sudah dapat melakukan pembelian melalui provider Anda tersebut. Pihak Telkomsel sendiri menyambut kehadiran iPhone 6 dan iPhone 6 plus dengan sangat antusias.

Mereka menuturkan bahwa pengguna Telkomsel sudah menanyakan tanggal pasti rilis iPhone terbaru Apple tersebut sejak jauh-jauh hari yang lalu. Hal ini tidak terlalu berlebihan. Pasalnya, pengguna Telkomsel yang menggunakan iPhone juga mengalami peningkatan.

Tidak tanggung-tanggung, peningkatan tersebut mencapai angka 100% atau dua kali lipat setiap tahun. Menurut data yang ada pada pihak Telkomsel, ada lebih dari 1.000.000 pengguna iPhone yang juga menggunakan provider Telkomsel.

Jumlah ini adalah jumlah dari total keseluruhan 14.000.000 pelanggan yang menggunakan smartphone. Tidak hanya Telkomsel yang menyambut kedatangan iPhone 6 dan iPhone 6 plus dengan antusias. Hal serupa juga dirasakan oleh provider XL.

Rupanya, para pelanggan XL juga sudah sering menanyakan tanggal pasti rilisnya iPhone 6 dan iPhone 6 plus di Indonesia. Bahkan, Indosat melakukan gebrakan dengan memberikan berbagai paket bundling menarik untuk menyambut datangnya iPhone terbaru Apple tersebut di Indonesia.

Paket bundling menarik tersebut sudah mereka siapkan jauh hari sebelum iPhone 6 dan iPhone 6 plus dirilis di Indonesia. Melihat hal ini, ketiga provider besar di Indonesia tersebut sangat yakin bahwa animo masyarakat akan sangat baik.

Diharapkan dengan animo tersebut, penjualan gadget terbaru Apple ini juga akan sebesar animo pengguna providernya. Tidak heran bahwa semua provider tersebut tidak terlalu berat lagi untuk melakukan persiapan karena semua sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan iPhone 6 dan iPhone 6 plus dapat langsung melakukan registrasi pembelian melalui gerai provider di atas, Erafone, dan iBox. Bandrol harga iPhone 6 mulai dari Rp, 10.800.000 sedangkan untuk iPhone 6 plus dibandrol mulai harga Rp, 12.400.000.

Harga bervariasi tergantung dari kapasitas memori yang disematkan pada gadget tersebut. Ada 3 pilihan kapasitas memori yang bisa Anda gunakan yaitu 16GB, 64GB dan 128GB. Untuk di Indonesia sendiri, sistem pembelian juga sudah sangat dipermudah.

Anda bisa melakukan pembelian secara kredit dengan pembayaran maksimal 12 bulan dengan bunga cicilan 0%. Tentu saja, penawaran-penawaran menarik tersebut tidak akan Anda lewatkan, bukan? Kalau begitu, segera kunjungi galeri resmi provider dan tempat-tempat yang sudah ditunjuk untuk mendapatkan gadget ini, sekarang juga.

 iphone terbaru, apple terbaru, smartphone terbaru, iphone 6, ios

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *