iPhone 6 Bocor..Bocor….

By on July 4, 2014
3. iPhone 6 Bocor..Bocor.... 2

Sudah terlalu sering Anda mendengar kata bocor..bocor…bocor… baik dari salah satu iklan pelapis dinding dan juga dari sebuah acara debat dan kampanye. Namun bocor yang ini Anda pasti suka karena bocor yang ini adalah bocoran mengenai smartphone terbaru besutan Apple. Walaupun sempat ditutup-tutupi, akhirnya iPhone 6 bocor juga. Yang namanya bocor pasti tidak semuanya, oleh sebab itu bocoran iPhone 6 kali ini adalah sebuah komponen layar dari smartphone terbaru besutan Apple tersebut.

Komponen layar yang diduga iPhone 6 yang bocor tersebut diunggah di website Phone Arena. iPhone 6 bocor tersebut adalah gambar layar dengan ukuran 4,7 inci dengan sisi-sisi samping komponen yang sedikit mengkurva atau membulat. Inilah yang membedakan dengan desain-desain iPhone sebelumnya yang mempunyai sudut-sudut tegas. Menurut analisis para pecinta gadget, design tersebut diperkirakan untuk mempermudah pengguna mengakses fungsi-fungsi yang lebih banyak dengan jempol mereka, seperti tombol back pada browser safari.

Isu lain menyebutkan bahwa layar iPhone tidak saja akan berukuran 4,7 inci namun juga akan mempunyai resolusi layar yang lebih tinggi. Resolusi terbaru iPhone 6 diperkirakan akan mencapai 1704 x 960 pixel, sedikit lebih tinggi dari pendahulunya iPhone 5. Sementara untuk mesinnya, iPhone 6 diperkirakan akan mendapatkan chip terbaru dari Apple yaitu A8.

Dari gambar iPhone 6 bocor ini juga bisa dilihat bahwa iPhone 6 juga memiliki kamera yang lebih maju dan lebih berkualitas. Tidak saja fitur Optical Image Stabilizer yang mampu meredam goyangan tangan saat pengambilan gambar namun juga akan dilengkapi dengan fitur auto fokus yang lebih cepat dan agresive. Hal ini rupanya terpicu dengan teknologi dari salah satu perangkat Android yang mempergunakan sinar laser untuk mendapatkan autofokus lebih cepat dari kedipan mata manusia.

iPhone memang agak sedikit lambat dalam mengupdate perangkat yang dimilikinya, karena selain sibuk menutup bug-bug pada OS terbarunya, perusahaan ini juga masih berselisih dengan Samsung serta Google mengenai pelanggaran hak patent yang dilakukan oleh masing-masing pihak. Keduanya saling menuduh bahwa lawan mereka melanggar hak patent dan mereka telah bersidang selama beberapa bulan ini.

Oleh sebab itu, selain menyiapkan iPhone generasi terbaru yang diperkirakan akan memiliki layar 4,7 inci, Apple juga akan menyiapkan iPhone dalam bentuk phablet dengan bentang layar 5,5, inci dan layar yang dilapisi dengan kristal safir yang mahal, mewah dan anti gores. Dengan kedua perangkat yang akan segera diproduksi tersebut, apple menciptakan lawan yang seimbang bagi Galaxy Series dan juga LG G3 yang mempunyai fitur teknologi layar quadHD dan mesin dengan spesifikasi sangat tinggi. Diduga, iPhone 6 juga akan menjadi lawan sepadan bagi Android L 64-bit yang akan dilucurkan Google sebentar lagi.

iphone 6, iphone terbaru, ios, iphone, harga iphone, apple

BACA JUGA:

Menjajal iOS 8 Beta di Gadget Anda

Hanya Butuh 5 Detik untuk Bobol iPhone

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *