iPhone 5S Supernova, iPhone Mahal dengan Balutan Emas dan Kristal

By on December 17, 2013
2. iPhone 5S Supernova, iPhone Mahal dengan Balutan Emas dan Kristal  1

Anda yang berbangga hati memiliki perangkat iPhone 5S seharga 12 juta, kini siap-siap patah hati karena rekor Smartphone termahal Anda akan segera terkalahkan. Sama-sama iPhone 5S dari Apple yang akan menjadi saingan gadget mahal Anda. Perbedaannya ada pada tampilan luar khususnya casing-nya. Apa yang membuat casing iPhone 5S ini begitu mahal dan mengalahkan harga tertinggi iPhone 5S? Penasaran kan? Goldgenie telah memodifikasi perangkat iPhone 5S menjadi perangkat Smartphone termahal di dunia. iPhone versi teranyar dari Goldgenie ini hadir dengan lapisan emas di seluruh body-nya. Tak tanggung-tanggung lapisan emas yang digunakan adalah emas 24 karat. Keunggulan inilah yang kemudian membuat perangkat gadget canggih ini diberi nama iPhone 5S Supernova.

Kejutan tak hanya dari lapisan emasnya saja, di sekujur lapisan emas, Goldgenie juga menaburkan Kristal Swarovski yang menawan. Lantas berapa harga dari Smartphone supermewah ini? Dilansir dari detikNET, harga yang dibandrol oleh Goldgenie untuk sebuah perangkat iPhone 5S Supernova adalah 75,5 juta rupiah. Angka ini adalah harga termurah. Anda bisa bayangkan sendiri berapa kira-kira harga termahalnya. Harga 75,7 juta rupiah ini adalah harga untuk sebuah perangkat Smartphone iPhone 5S Supernova dengan kapasitas 16 GB. Sedang untuk iPhone 5S Supernova versi 32 dan 64 GB, harga yang dibandrol adalah sekitar 77,7 juta dan 79,6 juta rupiah. Goldgenie sangat yakin, karya-karyanya ini akan laku keras di tahun 2014 mendatang mengingat semakin meningkatnya permintaan akan Smartphone yang canggih dan mewah.

iPhone 5S Supernova

Sebelumnya pihak Goldgenie pernah meluncurkan model iPhone 5S versi Superstar. Idenya hampir sama, yaitu body iPhone 5S dibalut dengan emas murni 24 karat. Laporan terakhir yang diterima oleh Goldgenie, iPhone 5S Superstar sudah terjual sebanyak 500 unit  setelah 90 hari peluncuran. Jika dibandingkan dengan versi Superstar, iPhone 5S Supenova bisa dibilang tak terlalu mahal harganya. Pasalnya, untuk iPhone 5S Supernova yang paling murah saja akan dihargai sekitar 745 juta rupiah. Harga ini adalah harga khusus untuk versi Gold Superstar-nya.

Sedangkan untuk versi iPhone 5S Gold Superstar Ice, yaitu perangkat iPhone 5S yang bertaburan berlian, sudah pasti akan dibandrol dengan harga yang sangat tinggi, yaitu 1 miliar rupiah. Bagaimana, Anda berminat? Jika iya siapkan saja budget yang superbanyak. MemilikiiPhone 5S Supernova atau iPhone 5S garapan Goldgenie lainnya sudah pasti akan mengantarkan Anda sebagai salah satu konglomerat di Indonesia. Pasalnya hanya untuk perangkat Smartphone saja Anda rela merogoh kocek hingga puluhan dan bahkan miliaran rupiah.  Tapi soal fitur dan aplikasi, Anda tak perlu ragu lagi. Selain tampilan luarnya yang sangat mewah, bagian ‘dalam’nya juga tak kalah ‘mewah’nya dengan body-nya.

iPhone 5S Supernova

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *