iPhone 5s Dan iPhone 5c Sudah Bisa Dibeli Secara Online

By on January 25, 2014
1.iPhone 5s dan iPhone 5c Sudah Bisa dibeli secara Online1

Bagi Anda yang menunggu kabar beredarnya iPhone 5s dan iPhone 5c, Anda bisa berbahagia. Pasalnya, gadget terbaru ini sudah mulai dipasarkan di Asia termasuk di Indonesia. Kabar dipasarkannya 2 jenis iPhone ini disampaikan oleh toko online terbesar di Asia Tenggara. Lazada bekerjasama dengan salah satu provider terbesar, Telkomsel serta beberapa partner bank guna merealisasikan penjualan gadget ini.

Menurut Rizki Suluh Adi selaku VP Marketing dan Business Development Lazada Indonesia, kolaborasi pihaknya dan Telkomsel merupakan kerjasama yang sempurna. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini, pembeli iPhone 5s dan iPhone 5c.

Bagi Anda yang sudah merencanakan dan mempersiapkan diri untuk membeli produk iPhone terbaru ini, Anda sudah bisa mulai melakukan transaksi pembelian mulai besok tanggal 25 Januari 2014 pukul 00.000.

Tentunya, Anda bisa membeli produk tersebut secara online di Lazada. Menariknya, toko online ini menyiapkan semua warna untuk kedua jenis iPhone tersebut. Lalu, berapa dana yang harus Anda siapkan untuk mendapatkan iPhone tersebut di tangan Anda? Untuk Anda yang berminat membeli iPhone 5s, Anda harus mempersiapkan dana sekitar Rp. 10.499.000.

Sedangkan untuk iPhone 5c, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 8.699.000. Berbelanja gadget ini secara online akan sangat memudahkan Anda apalagi dengan kondisi banjir dan macet dimana-mana. Keuntungan lain selain mendapatkan kemudahan adalah keuntungan promo spesial dari toko online tersebut.

iPhone 5, apple, ios, smartphone, gadget

Beberapa promo spesial yang akan Anda dapatkan saat membeli iPhone 5s dan iPhone 5c adalah voucer hotel, voucer travel, voucer restoran, dan voucer delivery makanan. Bahkan, Anda juga berkesempatan mendapatkan voucer majalah, voucer fashion, sampai asuransi untuk iPhone terbaru Anda tersebut.

Akan lebih baik jika Anda segera melakukan pembelian. Hal ini karena promo spesial juga berlaku untuk urutan pembeli. Contohnya saja, Jika Anda termasuk di antara 50 orang pembeli pertama maka Anda akan mendapatkan potongan harga mencapai Rp. 500.000.

Kabar baiknya lagi, jika Anda termasuk dalam jajaran 25 orang pembeli pertama maka potongan harga semakin besar yaitu Rp. 1.000.000. Jangan lupa juga untuk memastikan bank partner Anda. Promo spesial tersebut berlaku dengan penggunaan Telkomsel Poin, BRI credit card, ANZ, Danamon, dan BCA.

Secara spesifik, pembeli iPhone 5s dan iPhone 5c akan mendapatkan potongan harga mulai Rp. 100.000 hingga Rp. 1.000.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi silakan Anda langsung mengunjungi situs resmi toko online terbesar se Asia Tenggara tersebut.

Cek semua detail iPhone terbaru tersebut. Kalau menurut Anda produk tersebut memang sesuai dengan keinginan Anda, silakan langsung melakukan pemesanan. Dengan begitu, kesempatan Anda untuk mendapatkan promo khusus akan semakin besar. Setelah proses pemesanan selesai, silakan menunggu beberapa waktu hingga iPhone tersebut berada di tangan Anda.

iPhone 5, apple, ios, smartphone, gadget

BACA JUGA:

Blackphone, Ponsel Android Super Aman Dirilis Februari

Cara Yang Tepat Dalam Merawat Baterai MacBook Pro

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *