iPhone 5S dan iPhone 5C Meluncur Tanggal 10 September 2013

By on August 23, 2013
iPhone 5S dan iPhone 5C Meluncur TAnggal 10 September 2013_1

iPhone 5S dan iPhone 5C dikabarkan akan segera muncul di tanggal 10 September 2013. Dua gadget yang satu ini sedang ditunggu kedatangannya oleh banyak orang, terutama iPhone 5S yang memiliki spesifikasi yang unggul dan dikabarkan memiliki banyak perubahan dibandingkan dengan produk Apple yang sebelumnya.

Untuk pecinta produk Apple yang ingin mendapatkan gadget dengan harga yang lebih terjangkau, mereka tidak perlu khawatir karena Apple menyediakan produk pilihan lain yang juga melucur di waktu yang sama, yaitu iPhone 5C. Dua produk Andalan tersebut pasti akan booming dengan cepat bulan depan. Beberapa media berhasil menghimpun informasi menari mengenai ponsel iPhone 5S. Salah satunya adalah desain dan body yang dimiliki oleh produk ini, akan sama dengan produk Apple yang sebelumnya yaitu iPhone 5.

Kelebihan dari iPhone 5S

Namun demikian, Apple mengatakan bahwa akan ada perubahan yang sangat signifikan dari produk iPhone 5 dengan produk iPhone 5S. Perbaikan dalam hal processor dan juga daya tahan baterai dikabarkan akan lebih unggul. Tentu saja dengan processor yang lebih cepat, Anda akan bisa membuka beragam aplikasi yang ada di Apple tersebut tanpa menunggu lama lagi. Ditambah lagi, dengan daya tahan baterai yang cukup lama, Anda akan bisa menggunakan gadget ini sesuka hati Anda tanpa harus khawatir baterainya akan cepat habis. Ukuran RAM yang terdapat di gadget ini juga cukup tinggi yaitu 2 GB RAM. Dengan ukuran RAM yang cukup besar tersebut, Anda akan bisa membuka banyak aplikasi dengan mudah.

Adanya-iPhone-5S-Berwarna-Emas-Telah-Dikonfirmasi-1

Fitur yang Luar Biasa di iPhone 5S

Selongsong kamera dengan resolusi 13 MP telah disediakan di gadget ini. Dengan demikian, Anda akan bisa memotret obyek dengan akurasi yang sangat tinggi, ditambah dengan hasil yang sangat jernih. Kamera yang ada di gadget ini memang sangat menawan karena memiliki fitur berupa Auto Focus yang akan mampu untuk menangkap gambar bergerak tanpa menjadikannya blur. Disamping itu, kamera tersebut juga dilengkapi dengan Dual LED Flash yang oke punya. Banyak sekali rumor yang memberitakan mengenai simpang siur dari harga iPhone 5S.

Untuk saat ini, harga dari produk iPhone 5S yang berhasil dihimpun oleh media adalah Rp. 8 Jutaan. Harga tersebut tentunya lebih mahal dibandingkan dengan iPhone 5. Tidak mengejutkan memang, mengingat spesifikasi dan performa yang diberikan oleh iPhone 5S ini sangatlah luar biasa dan bisa dikatakan sebagai gadget Apple yang terbaik. Sistem operasi yang digunakan oleh Apple di produk iPhone 5S ini adalah iOS 7. Sistem operasi ini merupakan bawaan dari OS generasi sebelumnya yaitu iPhone seri 4, 4S dan juga iPhone 5. Pilihan warna yang diberikan oleh ponsel ini juga dikabarkan akan semakin bervariasi dan didominasi dengan warna yang cerah.

 iPhone 5S dan iPhone 5C Meluncur TAnggal 10 September 2013_3

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *