Fitur Menakjubkan pada Sistem Operasi iOS 7 pada Apple

By on August 31, 2013

Peluncuran dari sistem operasi terbaru Apple yaitu iOS 7 membuat banyak orang makin gemar untuk berburu gadget yang satu ini. Tentu saja iOS 7 memberikan banyak sekali perubahan dibandingkan dengan versi sistem operasi dari Apple yang sebelumnya. Developer dari Apple sangat pintar dalam menciptakan sesuatu yang berbeda dengan lainnya, kali ini iOS 7 tak lagi menghadirkan desain yang meniru benda di dunia nyata.

Desain yang dimiliki oleh sistem operasi yang satu ini terntunya lebih cerah dan juga flat sehingga menjadikan banyak orang menyukainya. Semua aplikasi yang masih dalam bentuk standard direvisi dengan desain yang bagus oleh iOS 7. Ditambah lagi, logo dari sistem operasi ini juga pastinya lebih bagus dibandingkan dengan sebelumnya.

Control Panel dan Multi Tasking yang Istimewa

Sistem operasi yang satu ini digunakan pada gadget iPhone 4, iPhone 5 dan juga iPhone versi 2 ke atas. Banyak pula fiture baru yang dikembangkan melalui sistem operasi iOS 7. Ingin tahu apa saja fitur dari Apple yang paling menonjol? Pertama adalah Control Center. Menu yang satu ini akan muncul pada saat anda menggunakan gadget apple anda untuk menyapu layar dari bawah ke atas.

Control center ini memiliki beberapa pengaturan yang bisa anda konfigurasi sesuai kebutuhan, salah satunya adalah Wifi, Bluetooth dan juga cerah tidaknya layar yang ada pada gadget Apple anda. Selain itu pengaturan kecerahan dari lampu senter gadget apple juga bisa ditemukan disini.

Fitur yang kedua adalah Multitasking. Untuk fitur yang satu ini tentunya memiliki akan membuat anda lebih mudah untuk menjalankan berbagai macam jenis aplikasi. Dengan adanya fitur yang satu ini pada iOS 7, apple menjanjikan bahwa aplikasi yang anda buka atau mainkan pada saat menggunakan gadget tersebut tidak akan membuat baterai anda cepat habis.

Tentu saja hal ini juga memecahkan rumor yang mengatakan bahwa gadget Apple terkenal memiliki baterai yang boros. Hal ini tidaklah benar, apple bukanlah gadget yang boros baterai. Semua tergantung dari bagaimana cara anda memakainya. Jika anda menggunakannya untuk membuka banyak aplikasi dan tiada henti, sudah pasti baterainya akan cepat habis. Semua gadget juga pasti seperti itu.

Fitur 3D dan Konfigurasi Baru pada Safari di iOS 7

Fitur yang ketiga adalah Safari. Sebagai salah satu mascot browser dari Apple, fitur yang satu ini menjanjikan kemudahan bagi anda untuk menjelajah dunia maya dengan cepat dan juga konfirgurasi yang lebih simple lagi. Untuk versi iOS 7, sudah pasti tampilannya akan makin bersih dan juga banyak kemudahan lain yang diberikan oleh Safari kepada penggunanya. Perpindahan yang anda lakukan antara satu tab browser dengan tab lainnya jugaakan menjadi kian mengasyikan. Ditambah lagi, tampilan dari Safari untuk iOS 7 adalah 3D

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *