Apple Watch Segera Meluncur Di Pasaran

By on March 10, 2015
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Apple Watch dikabarkan akan segera diluncurkan pada hari Senin, 9 Maret 2015. Sebelum meluncurkan produk itu, Apple sudah mengundang beberapa perusahaan, diantaranya adalah United Air Lines, BMW dan Facebook. tujuannya untuk melihat laboratorium rahasia Apple yang dimanfaatkan untuk pengembangan jam pintar tersebut.

Peraturan ketat diterapkan Apple untuk calon mitranya

Menurut kabar yang dilansir oleh Bloomberg, pada hari Sabtu, 7 Maret 2015 silam. Apple sengaja mengundang beberapa perusahaan rekanan itu ke kantor pusat. Dengan tujuan bisa segera menyiapkan aplikasi dari pihak ketiga yang akan diterapkan pada produk terbaru itu.

Walaupun memperoleh kesempatan istimewa untuk melihat laboratorium rahasia kepunyaan Apple,  tapi para perwakilan perusahaan raksasa itu harus mentaati segala peraturan yang diterapkan Apple. Peraturan ketat itu tidak boleh dilanggar, sehingga kebijakan yang diterapkan Apple terlihat sangat menarik .

Dalam kesempatan itu, para wakil perusahaan ternama itu dilarang keras untuk membawa beragam model perangkat elektronik. Selain itu juga dilarang membawa kertas, pena dan berbagai perangkat lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk menciptakan konten atau membuat dokumentasi tertentu, ketika akan memasuki laboratorium rahasia milik Apple.

Ternyata tidak sampai itu saja, peraturan yang diterapkan Apple. Karena perusahaan terkemuka ini juga mewajibkan para perwakilan perusahaan calon mitranya ini untuk melakukan penandatanganan perjanjian. Surat perjanjian itu adalah upaya mengunci mulut mereka. jadi segala hal yang dilihatnya dan diketahuinya tidak boleh dibocorkan sedikit pun informasi itu kepada pihak lain.

Pernyataan mengenai peraturan ketat itu juga disampaikan pihak Apple kepada pihak media atau pers. Dengan kebijakan itu terlihat kalau Apple menerapkan peraturan yang sangat rumit. Tapi para perwakilan perusahaan rekanan Apple itu menilai kalau cara yang diterapkan Apple terbilang sangat positif. Karena memang perkembangan teknologi yang sedang digarap Apple itu harus menjadi rahasia perusahaan.

Apple sangat serius mengembangkan Apple Watch

Selain itu, hal itu juga menjadi pertanda penting kalau Apple sangat serius dalam mengembangkan beragam aplikasi yang fungsional dan disematkan pada perangkat Apple Watch tersebut. Produk canggih ini memang menjadi produk Apple yang sangat dinanti masyarakat, baik di Amerika Serikat dan juga di berbagai belahan dunia lainnya.

Mungkin Anda adalah salah satu penggemar produk Apple dan sangat menanti kehadiran produk jam tangan canggih tersebut. Bagi kita yang tinggal di Indonesia memang harus cukup bersabar, karena peluncuran jam tangan canggih ini baru dilakukan di negara asalnya. Setelah itu baru menyasar ke berbagai negara lain, salah satunya adalah Indonesia.

Berbagai situs mungkin telah membahas mengenai kabar peluncuran Apple Watch tersebut. Spesifikasi, fitur dan berbagai keunggulannya mungkin pernah Anda dapatkan. Untuk memastikan keunggulannya itu, kita tunggu saja kedatangannya di tanah air.

apple watch, apple, smart watch, jam tangan pintar, watch

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *