Apple Meriahkan Tahun 2016 dengan 3 iPhone Terbaru

By on March 9, 2016
2.Apple Meriahkan Tahun 2016 dengan 3 iPhone Terbaru1

Untuk terus bisa bersaing dengan produk smartphone lainnya, maka Apple pun merilis iPhone terbaru. Menariknya, Apple tidak hanya akan merilis satu iPhone saja melainkan dua iPhone sekaligus tahun ini. Sebagai informasi, Apple akan meluncurkan iPhone SE dan iPhone 7 di tahun 2016 ini.

Hal ini bukan isapan jempol semata. Pasalnya, Apple memberikan sinyal selama 6 bulan bahwa iPhone 7 memang akan segera dirilis. Tidak heran jika Apple terus mempromosikan iPhone 7 sebelum dirilis. Menurut pihak Apple, iPhone terbaru ini akan hadir dengan beragam fitur yang tidak ada pada generasi sebelumnya.

Karena itu, walaupun produk ini belum resmi dirilis oleh Apple, namun sudah mendapatkan perhatian dari pengguna gadget khususnya pecinta produk-produk besutan Apple. Flush, kamera belakang, dan speaker stereo adalah 3 fitur baru yang akan hadir meramaikan iPhone 7.

Dikatakan pula bahwa iPhone 7 akan memiliki lighting port dengan desain yang lebih kompak. Namun sepertinya, produk besutan iPhone 7 ini tidak memiliki jack headphone. Lalu, bagaimana jika Anda membutuhkan jack phone?

Jangan khawatir, walaupun tidak memiliki jack headphone, namun fitur lighting port-nya memiliki fungsi all-in-one. Karena itu, lighting port tersebut pun bisa berfungsi sebagai jack headphone. Sepertinya, Apple juga memberikan perhatian pada tampilan fisik iPhone terbaru mereka ini.

Besar kemungkinan jika iPhone 7 akan memiliki tampilan fisik yang lebih ramping dari versi sebelumnya. Jika dibandingkan, maka tampilan fisik iPhone ini akan mirip dengan iPod Touch. Karena tampilannya mirip dengan iPhone Touch, maka perangkat ini nantinya akan lebih tipis dari versi sebelumnya yaitu iPhone 6S.

Belum puas sampai di situ saja, Apple sepertinya juga akan merilis versi high end dari iPhone 7. Dengan mengusung nama iPhone 7 Plus, performa perangkat ini akan sedikit berbeda dengan iPhone 7. Sayangnya, Apple belum mau terlalu terbuka perihal akan dirilisnya iPhone terbaru mereka tersebut.

Semua masih prediksi belaka dan belum ada konfirmasi resmi terkait dengan spesifikasi lengkapnya. Sepertinya, jika Anda tertarik dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, maka Anda harus menunggu gelaran tahunan.

Rencananya, Apple akan membawa perangkat baru ini pada gelaran tahunan pada bulan September 2016 mendatang. Namun juga belum diketahui secara pasti apakah iPhone 7 akan dirilis bersamaan dengan dirilisnya iPhone SE.

Pasalnya, beredar kabar bahwa iPhone SE akan dirilis pada bulan Maret 2016. Jika desainnya tidak terlalu berbeda, maka Apple bakal menggunakan ukuran 4.1 inci. Hal ini melihat pada desain sebelumnya dimana iPhone SE didesain mirip dengan pendahulunya iPhone 5s.

Hanya saja diberikan sentuhan khusus agar tampak berbeda. Seperti pada iPhone SE yang diberikan pinggiran berwarna gold serta 2 pilihan warna putih atau pink. Selain itu, iPhone SE juga dikabarkan tidak akan menggunakan fitur 3D touch. Fitur ini dihilangkan karena layar yang digunakan lebih kecil. Apakah iPhone 7 juga tidak akan menggunakan fitur 3D touch mengingat desainnya dibuat ramping?

iPhone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *