Apple Berencana untuk Meluncurkan Layanan Kesehatan Pada Tahun 2019

By on January 10, 2019
495285205

Ambisi Apple dalam pemantauan dan layanan kesehatan adalah rahasia bagi siapa pun pada saat ini. Setelah merilis Apple Watch Series 4 tahun lalu, dengan kemampuan membaca ECG (elektrokardiogram) yang inovatif, perusahaan ini sekarang berada di jalur peluncuran fitur-fitur baru yang bertujuan membantu orang untuk mengelola kesehatan mereka dengan lebih baik.

Dalam sebuah wawancara CNBC baru-baru ini, CEO Apple Tim Cook menjelaskan rencana perusahaan untuk 2019. Cook mengatakan bahwa inovasi yang berfokus pada kesehatan perusahaannya mungkin merupakan “kontribusi terbesar Apple bagi umat manusia.”

“Kami mengambil apa yang telah ada dengan institusi dan memberdayakan individu untuk mengelola kesehatan mereka. Dan kami hanya di ujung depan ini. Tapi saya pikir, melihat ke belakang, di masa depan, Anda akan menjawab pertanyaan itu, Apple kontribusi paling penting bagi umat manusia adalah kesehatan. “

Cook menahan diri untuk tidak membagikan rincian spesifik tentang upaya masa depan perusahaan di sektor perawatan kesehatan, tetapi menunjuk ke arah ResearchKit dan CareKit Apple sebagai dasar di mana sistem pemantauan kesehatan di masa depan akan dibangun.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *