Aplikasi Kesehatan Akan Muncul Di iOS 8 Untuk Memudahkan Diet

By on February 4, 2014
3. Aplikasi Kesehatan akan Muncul di iOS 8 untuk Memudahkan Diet1

Anda tertarik untuk mengetahui aplikasi apa saja yang ditawarkan oleh sistem operasi iOS 8 yang masih sedang dalam tahap proses pengerjaan? Memang benar bahwa iOS 7 baru saja keluar, tapi tetap saja pengguna gadget yang menggunakan sistem operasi iOS akan penasaran mengetahui hal apa yang ditawarkan oleh operating system dari produk Apple ini. Yang jelas dapat dipastikan bahwa hampir kebanyakan fitur dan juga aplikasi yang ditawarkan akan serupa dengan iOS 7, hanya saja lebih baik dari berbagai segi tentunya.

Spekulasi O’Reilly Bergabung

Berita bocoran dari New York Times menyebutkan bahwa ada spekulasi bahwa Michaerl O’Reilly telah bergabung dengan Apple. Tepatnya eksekutif di bidang kesehatan ini bergabung pada bulan Juli 2013. O’Reilly sendiri adalah Chief Medical Officer dari Masimo Corporation. Dengan bergabungnya eksekutif di bidang kesehatan tersebut maka spekulasi yang muncul adalah bakal disematkannya aplikasi dalam bidang kesehatan di sistem operasinya yang terbaru nanti. Dan saat ini disinyalir Apple memang tengah mempersiapkan aplikasi tersebut.

 ios 8, iPhone, smartphone, apple, aplikasi

Healthbook?

Merujuk dari informasi dari 9to5Mac, kemungkinan aplikasi dari iOS 8 nanti akan memiliki nama Healthbook. Hal ini dikarenakan informasi ini merujuk pada aplikasi dari Passbook yang terdapat pada iOS 7. Jika memang demikian yang terjadi maka para pengguna gadget dari Apple akan bisa berjoging dan juga melakukan berbagai aktivitas lainnya untuk membakar kalori dan juga lemak. Alibatnya aplikasi kesehatan ini akan merupakan aset yang layak dimiliki bagi siapapun yang ingin diet atau selalu tampil sehat.

Konon aplikasi bidang kesehatan ini akan dapat diintegrasikan dengan jam tangan cerdas dari Apple yang menurut sumber lainnya juga akan diluncurkan pada tahun 2014 ini. Dengan perangkat canggih dari Apple, maka kesehatan Anda akan lebih terpantau dan diet Anda akan dapat dilakukan dengan lebih mudah. Ada pula banyak fitur dari pemantau kesehatan dan kebugaran ini sehingga peta digital  dan juga jam tangan pintar Anda akan dapat dimaksimalkan fungsinya.

Dengan Healthbook tersebut selain bisa membantu untuk menurunkan kalori dan juga lemak diprediksi akan ada fitur untuk mengukur tekanan darah, mengukur denyut jantung yang kesemuanya menggunakan sensor untuk membantu penggunanya. Selain aplikasi bidang kesehatan Healtbook tersebut, tentunya iOS 8 juga akan merilis operating system yang lebih bebas dari bug dibandingkan dengan para pendahulunya. Yang jelas menurut sumber yang ada OS baru nanti akan memiliki tampilan yang familiar dan mampu bekerja dengan lebih baik lagi dengan perangkat Apple.

Bocoran lainnya adalah adanya kemungkinan untuk mampu melakukan pembayaran dengan mudah secara mobile melalui fitur OS terbaru. Apakah semua rumor dan bocoran tersebut akan benar-benar diwujudkan oleh Apple? Kita tunggu saja kenyataannya.

ios 8, iPhone, smartphone, apple, aplikasi

BACA JUGA:

Nantikan Koran Facebook di iOS

Banjirnya Iklan pada BBM Android dan iOS

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *