iOS 7 Bermasalah Apple Update iOS 7.1

By on January 26, 2014
3. iOS 7 Bermasalah Apple Update iOS 7.1 1

Salah satu OS kebanggaan produsen Apple adalah iOS 7. OS ini digadang-gadang sebagai OS tercanggih sampai saat ini dan dipergunakan dalam banyak sekali gadget terbaru keluaran pabrik Apple. Namun belum lama beredar di pasaran, iOS 7 dilaporkan bermasalah setelah banyak pengguna meng-upgrade OS mereka. Bahkan masalah yang sama dikeluhkan juga oleh para pengguna baru iOS 7 yang membeli gadget baru.

Masalah-masalah yang muncul tersebut dengan setengah hati diakui oleh Apple karena pada awalnya iOS 7 mendapat respon sangat positif saat pertama kali diluncurkan. Masalah pada iOS 7 ini diketahui muncul dari sosial media pada September tahun lalu dari sebuah forum diskusi tentang Apple dan kemudian juga dimunculkan pada sosial media yang lain seperti Twitter.

Menurut sejumlah orang iOS 7 bermasalah ketika tiba-tiba perangkat gadget canggih itu menjadi blank dan layar berwarna putih. Ketika dicoba untuk boot, maka layar hanya didominasi dengan layar putih dengan logo Apple hitam atau layar hitam dengan logo Apple putih. Hal ini sangat merisaukan para pengguna Apple karena mereka khawatir bahwa kerusakan tersebut akan berlanjut.

Selain itu menurut laporan yang lain, kerusakan masalah Apple yang juga terjadi adalah ketika tiba-tiba iPhone yang  berjalan di atas platform iOS 7 mati mendadak padahal baterai masih 30%. Tentu saja hal ini sangat mengganggu karena akan mempengaruhi kinerja perangkat mereka serta menurunkan produktivitas kerja. Dengan sedikit berapi-api mereka beramai-ramai melakukan protest kepada Apple untuk masalah ini.

 apple, ios 7, update ios, iphone error

Ada juga masalah minor yang sedikit tidak terkover oleh media tentang masalah yang dialami oleh iOS 7 yaitu lambatnya iOS 7 merespon perintah. Mereka berkata bahwa iOS versi yang lebih rendah masih lebih bagu dalam merespon perintah-perintah yang diberikan dan mereka sangat kecewa dengan iOS 7 terbaru ini. Menanggapi berbagai masalah tersebut Apple dengan cepat dan sigap menanggapinya dengan berencana mengeluarkan Apple Update iOS 7.1.

Akan ada banyak pembaharuan yang dipersiapkan oleh Apple dalam Apple Update iOS 7.1 yang akan segera dirilis ini. Seperti diberitakan update iOS 7.1 akan menkover berbagai masalah seperti masalah blank layar, masalah booting, dan juga masalah-masalah lain seperti masalah baterai dan restart mendadak yang sering terjadi.

Apple Update iOS 7.1 juga akan memanjakan users dengan berbagai desain baru beserta perubahan  yang signifikan pada design antar muka serta desain pada umumnya. Namun saat ini pengembangan iOS 7.1 masih dalam tahap percobaan dan baru sampai tahap Beta empat. Masih agak panjang waktu yang diperlukan untuk mendapatkan versi Apple iOS 7.1 yang stabil. Namun Anda harus bersabar dan menunggu sampai iOS terbaru ini diluncurkan agar Anda bisa update gadget Apple Anda.

apple, ios 7, update ios, iphone error

BACA JUGA:

iPhone 5s Dan iPhone 5c Sudah Bisa Dibeli Secara Online

Mengenal Sosok Di Balik Foxconn

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *