Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Win 2

By on March 15, 2015
Samsung Galaxy Win 2

Setelah sukses dengan merilis Samsung Galaxy Win sekitar dua tahun lalu, kini perusahaan asal Korea Selatan tersebut akhirnya merilis generasi kedua dari varian ini ke pasaran global. Samsung Galaxy Win generasi kedua, setelah dua tahun terlupakan ini sendiri dipastikan akan mengusung nama Samsung Galaxy Win 2.

Berdasarkan informasi yang dilansir dalam GMSArena, perangkat ini sendiri dibanderol dengan harga USD 249 atau setara dengan Rp 3,2 juta. Dengan harga ini, dipastikan Samsung Galaxy Win 2 ini akan menjadi salah satu smartphone kelas atas dengan harga yang sangat terjangkau. Lantas, apa saja sih yang ditawarkan Samsung Lear Samsung Galaxy Win 2 ini?

Samsung Brasil, merupakan pihak yang ditunjuk sebagai cabang pertama untuk merilis Samsung Galaxy Win 2 ini, membuka informasi jika perangkat ini akan mengusung layar yang lebih kecil ketimbang Samsung Galaxy Win generasi pertama, yakni sebesar 4,4 Inchi, atau lebih kecil ketimbang Samsung Galaxy Win pertama yang dibekali dengan layar sebesar 4,7 Inchi.

Tidak hanya itu, mengenai jeroannya sendiri, Samsung Galaxy Win 2 sudah didukung sepenuhnya oleh prosesor quad-core berkecepatan 1.2GHz, lengkap dengan RAM 1GB sebagai penunjang kinerjanya. Untuk memori internalnya sendiri, perangkat ini dibekali dengan memori sebesar 8GB, yang masih bisa diperluas dengan mengiakan slot microSD.

Samsung-Galaxy-Win-trend-II

Yang cukup mengejutkan, Samsung Galaxy Win 2 ini sudah mendukung penggunaan jaringan 4G LTE, dan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android KitKat generasi terbaru. Mengenai kameranya sendiri, perangkat ini dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 5MP, lengkap dengan fitur LED flash, serta kamera depan berkekuatan 2MP.

Mengenai kekuatan dayanya sendiri, Samsung Galaxy Win 2 termasuk tangguh dengan baterai berdaya 2.000 mAh. Selain itu, perangkat ini juga termasuk tangguh dengan memiliki dimensi yang mudah digenggam tangan, dengan berat yang cukup ringan, yakni hanya 130 gram saja.

Tentu saja jika dibandingkan dengan spesifikasi pendahulunya, generasi kedua dari Samsung Galaxy Win ini jelas meningkat pesat. Tapi tentu saja peningkatan ini harus dibayar dengan harga yang naiknya juga cukup pesat. Di pasaran Brazil sendiri, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 3 juta.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *