Ini Harga dan Spesifikasi 2 Jagoan Huawei Baru

By on March 28, 2015
Huawei-Honor-4X

Setelah kemarin sebelumnya Huawei sukses dengan berbagai merek smartphone berkelas tinggi dengan harga miring, sekarang perusahaan teknologi Asia tersebut kembali menghantam pasar smartphone dengan menghadirkan dua jagoan baru yang diprediksi akan mampu membuat peta persaingan penjualan smartphone semakin memanas.

Dilansir dalam laman Phone Arena, Huawei secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone dengan mengusung nama Huawei Honor 4X serta Huawei Honor 6 Plus. Acara peluncurannya ini sendiri dilakukan di Tiongkok beberapa waktu lalu, dan sekarang kedua jagoan baru Huawei tersebut sedang berada di perjalanan untuk menaklukkan kerasnya pasar India.

Apa saja yang disajikan smartphone ini?

Secara teknis, Huawei Honor 4X merupakan smartphone dengan dukungan dual SIM dan sudah dibekali dengan dukungan konektivitas LTE. Smartphone ini juga dibekali dengan layar berukuran 5,5inci dengan resolusi yang diusungnya sebesar 720p.

Sebagai otaknya, Huawei Honor 4X dibekali dengan prosesor Snapdragon 420 quad-core dengan mengusung kapasitas RAM sebesar 2GB. Tidak hanya itu, hadir juga memori internal sebesar 8GB dengan kamera 13MP sebagai kamera utamanya dan kamera 5MP sebagai kamera depan.

Sayangnya, smartphone ini sendiri masih menggunakan sistem operasi Android KitKat yang diperindah dengan menggunakan sistem antarmuka Huawei EMUI 3.0. Sayangnya, tidak jelas apakah smartphone ini bisa di upgrade ke sistem operasi Android Lollipop atau tidak.

honor-782x420

Sementara itu, untuk Huawei Honor 6 Plus dibekali dengan layar 5,5inci dengan resolusi sebesar 1080p. Untuk chipsetnya sendiri, smartphone ini mengusung Hisilicon Kirin 925 octa-core dengan dukungan RAM sebesar 3 GB. Untuk memori internalnya sendiri, smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB.

Di sektor kamera, smartphone ini tampak mentereng dengan kehadiran fitur dual kamera di posisi belakang dengan kekuatan 8 MP serta kamera depan yang sama-sama berkuatan 8 MP. tentu saja, fitur kamera ini merupakan jaminan penting kualitas hasil foto dan video yang sangat menakjubkan.

Lantas bagaimana dengan harga yang diusungnya?

Sama seperti smartphone Huawei lainnya yang dibanderol dengan harga murah, begitu pun dengan kedua ponsel cerdas ini, Untuk Huawei Honor 4X, smartphone ini dibanderol dengan harga USD 168 atau setara dengan Rp 2,2 juga, dan untuk Huawei Honor 6 Plus dibanderol dengan harga USD 425 atau setara Rp 5,5 juta. Bagaimana, anda berminat meminangnya?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *