Ini Dia Penghuni Resmi Box Samsung Galaxy S7

By on April 3, 2016
Samsung Galaxy S71

Seperti kita ketahui, Samsung resmi menjual perangkat baru mereka, Galaxy S7, di Indonesia lewat acara Consumer Launch yang digelar serentak digelar di Jakarta dan Surabaya. Di Indonesia, ponsel andalan Samsung ini dibanderol dengan harga Rp 9,5 juta.

Dengan harga semahal itu, apa sih yang akan didapatkan pembelinya?

Dalam bebrapa ulasan unboxing Galaxy S7 versi resmi dari Samsung Indonesia, dalam kotak tersebut berisi beberapa unit tambahan selain ponsel Galaxy S7 tersebut, termasuk booklet yang berisi panduan pengguna serta informasi atau kartu garansi seperti biasa.

Tidak hanya itu, dalam kemasan tersebut tersimpan juga ejector tool, atau perangkat untuk mengeluarkan laci penyimpan SIM card dan micro-SD. Perangkat ini bisa dibilang masih standar dan dimiliki banyak ponsel lainnya, sebut saja iPhone dan seri Galaxy lainnya.

Kelengkapan standar lainnya, terdapat juga adaptor Adaptive Fast Charging yang bentuknya sangat mirip dengan unit dalam paket penjualan Galaxy S6. Selain itu, ada juga sepasang earphone tipe in-ear yang sekarang ini terbungkus dalam kotak plastik transparan mungil.

Selain itu, Samsung pun turut menyertakan sebuah adapter USB On-the-Go yang bisa digunakan untuk menyambungkan perangkat USB storage, contohnya saja flashdisk, harddisk eksternal, atau eksternal storage lainnya ke perangkat Galaxy S7 anda.

Samsung Galaxy S7

Belum cukup disni saja, adapter mungil tersebut pun bisa digunakan untuk melakukan hal besar lainnya, termasuk bisa digunakan untuk mengisi baterai ponsel lain dengan menyambungkannya ke Galaxy S7, atau dengan kata lain, mengubah Galaxy S7 menjadi powerbank darurat.

Hal ini cukup beralasan, mengingat Galaxy S7 dibekali dengan kapasitas baterai yang  cukup besar, dan dibekali dengan fitur fast changing atau mode pengisian baterai cepat. Sangat mengesankan bukan?

Dengan melihat isi Box Galaxy S7 saja, kita sudah bisa menebak jika perangkat tersebut memang istimewa, seistimewa semua fitur dan spesifikasi yang diusungnya. So, bagaimana menurut anda? Apakah harga mahal tersebut sudah pantas disematkan pada Galaxy S7?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *