Ini Bocoran Terbaru Ponsel Tangguh Alcatel Idol 4 Pro

By on March 22, 2016
Alcatel Idol 4 Pro

Beberapa waktu yang lalu, dunia maya digemparkan dengan rencana kehadiran smartphone Alcatel yang akan hadir dengan OS Windows 10. Yang paling istimewa, smartphone dari Alcatel ini dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi kelas atas, bahkan akan menjadi ponsel Windows 10 terkencang.

Seperti dilansir dalam GSM Arena, smartphone yang hadir dengan mengusung nama Alcatel Idol 4 Pro ini akan hadir dengan prosessor snapdragon 820. Selain itu, berdasarkan data dari benchmark, smartphone ini akan hadir dengan RAM 2 GB.

Kekuatan RAM perangkat ini memang masih kalah dengan jagoan dari Microsoft, Lumia 950 XL yang hadir dengan RAM berkapasitas 3 GB, tapi Alcatel Idol 4 Pro menang di sektor memori internal dengan kapasitas memotis 64 GB, dua kali lipat ketimbang Lumia 950 XL yang hadir dengan memori 32GB.

Namun memori internalnya dua kali lipat lebih tinggi. Kalau Lumia 950 XL hanya 32 GB, maka Alcatel Idol 4 Pro punya penyimpanan sampai 64 GB. Walaupun begitu, jika mengancu kepada data benchmark, memori tersebut hanya bisa digunakan 56 GB saja, karena sisanya digunakan untuk sistem.

Dibagian layar, Alcatel Idol 4 Pro hadir dengan layar 6 inch beresolusi HD 1.920×1.080 pixel. Yang paling istimewa, perangkat ini dibekali dengan kamera berkekuatan 20 MP, dengan kamera depan yang mencapai 9 MP. Tentu ini sangat memanjakan untuk anda yang hobi berfoto.

Alcatel Idol 4 Pro

Sayang hingga kini pihak pabrikan sendiri masih enggan menyebutkan kapan perangkat tangguh ini akan diluncurkan. Tapi kalau mengacu kepada tahap pengujian benchmark, kemungkinan besar Idol 4 Pro sudah memasuki tahap akhir pengembangan, dan mungkin saja akan mulai diproduksi massal.

Bahkan beberapa rumor menyebutkan jika Alcatel Idol 4 Pro akan dirilis pada pertengahan tahun 2016 ini, dan untuk peluncuran pertamanya, Alcatel akan menggandeng salah satu operator Amerika Serikat untuk memantapkan pemasarannya. Untuk harganya, hingga kini belum ada bocoran terkait hal ini.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *