Indosat Ikutan Jual iPhone 6

By on February 4, 2015
3. Indosat Ikutan Jual iPhone 6 2 - Copy

Indosat tak mau ketinggalan seperti dua operator seluler yang lain yang akan menjual iPhone 6 series di  Indonesia. Bekerja sama dengan Trikomsel Oke Tbk dan Erajaya, yang merupakan distributor iPhone 6 di Indonesia, Indosat memastikan diri sebagai salah satu operator yang menjual iPhone 6 dengan bundling mereka sendiri. Indosat akan menawarkan duo iPhone 6 dan iPhone 6 Plus kepada masyarakat Indonesia dengan menyertakan bundling yang sangat menarik.

Division Head Device Management Indosat mengatakan bahwa PT. Indosat TBK sampai saat ini masih menimbang dan merumuskan paket bundling yang akan disertakan di bundling Indosat iPhone 6. Mereka mengaku sempat kesulitan untuk merumuskan bundling yang cocok serta menjual karena mereka tidak mengetahui paket bundling seperti apakah yang akan dirumsukan oleh operator saingan mereka. Hal ini sangat penting karena akan mempengaruhi ketertarikan calon pembeli dan juga harga paket bundling yang paling murah.

Jika paket yang dirumuskan terlalu mahal maka iPhone 6  dengan bundling Indosat pasti tidak akan laku karena kalah bersaing, sementara jika terlalu murah maka margin keuntungan yang didapat tidak akan tercapai. Pihak Indosat juga mengaku bahwa mereka masih bingung dengan konsep peluncuran dan penjualan iPhone 6 yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 6 February nanti. Mereka menginginkan peluncuran yang spesial yang mampu menyedot perhatian publik dan sekaligus calon pembeli.

Indosat juga tidak akan menyediakan sesi preorder untuk pembelian ini, sama seperti operator lain, yaitu karena alasan waktu yang mepet. Jadi bagi Anda yang ingin sekali mendapatkan iPhone 6 dengan bundling Indosat agar mendatangi partner store indosat yang akan ditunjuk untuk melayani pembelian iPhone 6 tersebut. Toko-toko yang menjadi partner akan diumumkan dalam 1-2 hari mendatang, jadi calon pembeli bisa langsung mendatangi lokasi toko tersebut.

Seperti kedua pesaingnya, XL Axiata dan Telkomsel, Indosat menjual iPhone 6 dengan iming-iming koneksi 4G LTE yang telah digelar perusahaan ini semenjak beberapa waktu yang lalu. Indosat memang telah menggelar koneksi 4G LTE di beberapa daerah di Indonesia yang mempunyai trafik pengunaan data paling tinggi.

Perangkat iPhone 6 yang akan dijual Indosat dengan bundling mereka sama persis seperti varian yang dijual oleh operator lain, yaitu varian iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dengan warna Emas, Perak dan Space Grey. Selain itu varian iPhone 6 yang dijual adalah iPhone 6 dengan memori 16GB, 64GB, dan 128GB.  Diprediksi varian iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dengan memori 16GB yang akan paling laris manis  karena yang paling murah. Bagi Anda yang ingin membeli perangkat ini. Persiapkan uang antara 10 – 12 juta untuk menebusnya karena harga pastinya belum diumumkan.

 iphone 6, indosat, gadget, ios, smartphone

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *