HTC One Terbaru Kembali Usung Fitur Kamera 3D

By on March 14, 2014
red-htc-one

Setelah beberapa waktu lalu HTC mengeluarkan produk terbarunya, sekarang kabarnya produsen ponsel asal Taiwan tersebut telah siap kembali untuk menampilkan ponsel andalan yang berbeda dengan seri sebelumnya. walaupun belum resmi dirilis, akan tetapi bocoran ponsel andalan New HTC One ini telah menjadi buah bibir yang sangat menggemparkan di jagat maya.

Dan yang paling menariknya lagi, menurut kabar yang beredar bahwa HTC One terbaru tersebut kemungkinan besar akan hadir dengan dua kamera utama. Tentu saja ini merupakan kabar yang membahagiakan, karena tren foto selfie akan sangat membutuhkan kamera jenis ini.

Seperti yang dilansir dalam laman GigaOm, berdasarkan bocoran eksklusif dalam laman GSMArena yang mengutip sebuah iklan Telstra yang merupakan salah satu operator asal Australia, di sana terpampang salah satu spesifikasi andalan HTC One teranyar tersebut, yaitu menggunakan Duo Camera.

Selain itu juga, dalam iklan tersebut terlihat bahwa tampilan HTC One teranyar tersebut juga sepertinya tidak akan terlalu jauh dari HTC One dalam versi sebelumnya. Bahkan Iklan operator tersebut juga menyebutkan bahwa HTC One terbaru ini akan hadir dengan bentangan layar sebasar 5 inci dan akan beda dengan versi One orisinal yang mengusung layar dengan 4,7 inci dengan resolusi 1080 piksel.

Untuk membahas soal Duo Camera yang digunakan dalam HTC One terbaur tersebut yang diketahui merujuk pada kamera ganda, dalam iklan itu juga menggambarkan fitur kamera yang kabarnya akan mendukung pengambilan gambar secara lebih baik pada kondisi pencahayaan yang sangat minim. Selain itu juga, resolusi gambar yang akan dihasilnya pun akan jauh lebih baik jari versi sebelumnya.

Yang menarik dari ponsel terbaru ini, fokus kamera dapat berubah setelah pengambilan gambar diambil dan akan secar otomatis menyesuaikan dengan hasil pengambilan gambar. Penyesuaian fokus kamera milik HTC One baru tersebut kabarnya tidak akan kalah dengan beberapa fitur sejenis pada ponsel andalan samsung yakni Galaxy S5, ponsel andalan Sony yakni Xperia Z2, dan juga ponsel andalan LG dengan LG G Pro 2.

Tidak hanya itu saja, fitur kamera yang dipakai HTC One terbaru tersebut kabarnya juga akan dilengkapi dengan efek 3D spesial, akan tetapi sayangnya sampai sekarang belum jelas apakah efek 3D tersebut hanya sebatas penambahan pada foto yang diambil aja atau kamera tersebut akan benar-benar mampu untuk mengambil gambar dalam format 3D yang beresolusi tinggi.

Seperti halnya HTC Evo 3D yang memang sudah mengadopsi fitur 3D lebih dahulu, sepertinya ponsel HTC One ternaru ini juga akan menggunakan teknology yang sama akan tetapi akan mengalami penyempurnaan di beberapa sisi, hal tersebut karena fitur 3D yang terdapat pada HTC Evo 3D masih dianggap belum berjalan secara maksimal dan belum mampu untuk menunjukan sesuatu yang spesial.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *