HTC One (M8) Versi Mini Segera Rilis

By on May 4, 2014
HTC One Mini

Selama ini, HTC disebut-sebut akan segera merilis ponsel pintar versi mini dari HTC One (M8) dalam waktu dekat ini. Menurut kabar terbaru, sebuah bocoran dari sumber yang terpercaya mengatakan bahwa nama resmi dari ponsel pintar HTC One (M8) versi mini ini bernama HTC One M8 Mini yang merupakan ponsel yang akan ditujukan untuk kelas dibawah pendahulunya, Yakni HTC One (M8).

Walaupun pihak HTC sendiri belum mengonfirmasi secara resmi apakah bakal merilis ponsel HTC One (M8) versi mini atau tidak, tapi beberapa bocoran tentang ponsel versi kecil itu terus bergulir di dunia maya. Bahkan akun Twitter yang diketahui selalu membocorkan informasi terbaru dari ponsel yang akan segera rilis, yakni @evleaks, mengatakan dalam salah satu twitt-nya bahwa ponsel HTC terbaru versi mini ini akan bernama resmi HTC One M8 mini.

Dengan menghadirkan sebuah foto yang menunjukkan bentuk HTC One (M8) mini di akun situs jejaring sosial China Weibo ini semakin meyakinkan publik terntang kabar yang beredar tentang rumor perilisan HTC One M8 Versi mini ini. Bukan  Cuma itu saja, seperti dilansir dalam laman PhoneArena, edisi Sabtu (3/05/2014) kemarin. Sebelumnya juga pernah dikabarkan oleh salah satu perusahaan operator telekomunikasi di Inggris yang pernah merilis HTC One (M8) mini di daftar ponsel yang akan dijualnya.

Dalam foto yang dirilis tersebut, memang terlihat jelas bahwa ponsel ini menggunakan pelindung berwarna abu-abu yang transparan dengan desai yang elegan. Tapi justru yang mengejutkan adalah adanya perbedaan pada bagian kamera belakang ponsel versi mini ini.

Kalau pada ponsel HTC One (M8) sebelumnya memiliki dua kamera dengan fungsi  yang spesial, di ponsel versi mini ini tampak hanya memiliki satu kamera saja. Yakni kamera di bagian bawah yang pada HTC One (M8) versi besar memiliki teknologi ultrapixel dan untuk kamera kedalaman atau depth camera tidak tampak dalam versi M8 Versi mini ini.

Walaupun begitu, dalam sebauah laporan yang dilansir juga dalam laman Ubergizmo, mengatakan bahwa kamera belakang HTC One (M8) versi mini ini juga tidak didukung teknologi ultrapixel seperti yang ada pada versi sebelumnya. Walaupun demikian, laporan tersebut juga mengatakan bahwa kamera belakang ponsel versi mini tersebut memang diprediksi akan memiliki resolusi yang cukup besar dan bahkan tidak kalah kualitasnya dengan ponsel-ponsel lainnya, yakni sebesar 13 megapiksel.

HTC One (M8) mini ini juga di prediksi akan memiliki spesifikasi yang berbeda dari versi besarnya. HTC One (M8) mini ini akan ditenagai dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan clock sampai dengan 1,4GHz, ditambah lagi dengan dukungan RAM sebesar 1GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 16GB yang akan membuat para penggunanya merasa nyaman memakai ponsel ini.

5. Perilisan HTC One (M8) 2

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *