HTC Desire 300 Akhirnya Dipasarkan Di Indonesia

By on February 16, 2014
HTC-Desire-300

Perusahaan HTC selaku pemimpin global dari berbagai inovasi dan desain dari perangkat bergerak telah menghadirkan HTC Desire 300 untuk melengkapi jajaran smartphone mereka di Indonesia. Kehadiran Produk terbaru dai HTC ini membuat masyarakat Indonesia mampu merasakan pengalaman premium dengan harga yang sangat terjangkau.

Selama 17 tahun terakhir ini HTC telah menantang industri ponsel untuk mengembangkan berbagai inovasi yang mengubah cara seseorang dalam menggunakan ponsel yang dimilikinya. Saat ini, kami tidak hanya mengubah cara pandang orang terhadap pasar kelas menengah dan kelas entri  tetapi kami membuat standar baru dengan berbagai perangkat berserta fitur premium, kata Peter Chou yang saat ini menjabat sebagai CEO HTC Corporation dalam siaran pers yang diselenggarakan sabtu kemarin.

Menurutnya, HTC juga telah berkomitmen untuk menawarkan berbagai produk paling inovatif di dunia. Seri Desire dikenal sebagai smartphone berkualitas yang mampu menawarkan fitur paling canggih dan telah mewakili kelas premium dalam rentang harga yang tebilang lebih terjangkau jika dibandingkan yang lain.

HTC Desire 300 dapat memberikan pengalaman browsing terbaru bagi pengguna dengan disematkannya fitur HTC BlinkFeed. Konten dari situs web berita atau update dari sosial media akan langsung tampil di layar utama yang berukuran 4,3 inci. Layar tersebut adalah layar yang sangat cocok untuk membaca serta menjelajah berbagai situs web. Prosesor Qualcomm SnapdragonTM 1 GHz dual-core juga memastikan bahwa smartphone ini memiliki kinerja terbaik.

HTC saat ini bekerja sama denganTelesindo yang berperan sebagai distributor dari HTC Desire 300. Perusahaan tersebut memiliki 143 outlet yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

HTC Desire 300 ini merupakan smartphone yang cocok bagi masyarakat Indonesia yang senantiasa selalu membutuhkan update terbaru. Layar utamanya akan selalu di update dengan berbagai berita dan  berbagai hal dari sosial media. Dengan kualitas produk  seperti itu serta didukung dengan jaringan kami yang kuat di seluruh Indonesia maka kerja sama kami dengan pihak HTC ini menjadi kerja sama yang saling menguntungkan,  kata Tan Lie Pin selaku  CEO dari PT Tiphone Mobile Indonesia.

Selain bekerja sama dengan perusahan Telesindo, HTC Indonesia juga telah menggandeng Telkomsel sebagai partner operator yang ekslusif .

Kerja sama antara smartphone HTC Desire 300 dengan layanan data dari Telkomsel akan menghasilkan paket berupa bundling untuk peluncuran 3 GB data selama kurun waktu 3 bulan. Paket ini akan dijual seharga Rp 30 ribu dan untuk paket setelah peluncuran dengan ukuran 7,2 GB data selama 6 bulan akan dijual dengan harga Rp 40 ribu.

HTC Desire 300 akan tersedia mulai bulan 14 Februari 2014 dan akan dijual di seluruh Indonesia dengan harga Rp 2.600.000 dan mempunyai pilihan warna hitam dan putih.

HTC Desire 300 Akhirnya Dipasarkan Di Indonesia

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *