HTC 10 Pamer Kekuatan Kamera UltraPixel Lewat Video Teaser

By on April 9, 2016
HTC 10q

Smartphone terbaru HTC dengan nama HTC 10 digadang-gadang akan menjadi ponsle cerdas terbaik untuk merekam video dan mengambil foto. Hal ini tidak lepas dari spesifikasi kelas atas yang dimilikinya, terutama disektor kamera yang telah lebih disempurnakan.

Hal ini terbukti lewat sebuah video teaser yang dirilis resmi oleh pihak HTC, dimana smartphone dengan nama HTC 10 tersebut digambarkan akan sanggup menangkap gambar dan video dengan detail yang sempurna, dengan kerapatan yang cukup tinggi.

Seperti dilansir dalam SlashGear, dalam video tersebut, sang narator menyebutkan jika pihaknya sangat mengerti akan pentingnya kamera berkualitas tinggi untuk para penggemar fotografi. Hal inilah yang membuatnya terobsesi untuk menyempurnakan semua detail optis.

Masih dalam video tersebut, terlihat juga beberapa istilah yang berkaitan dengan kamera HTC 10, termasuk sendoro UltraPixel, OIS serta kemampuan menangkap video Hi-Resolution 4K. Hal inilah yang menguatkan dugaan jika semua fitur tersebut akan tersemat dalam HTC 10.

Seperti kita ketahui, fitur Optical Image Stabilizer (OIS) atau yang dikenal sebagai fitur peredam goyangan serta video 4K, baru-baru ini seolah menjadi fitur standar untuk kamera smartphone kelas atas, seperti Galaxy S7 dan lainnya.

Sedangkan teknologi UltraPixel sendiri merupakan teknologi kamera trademark HTC yang sudah mulai hadir dalam seri HTC One. Dalam tiap piksel sensor kamera berteknologi UltraPixel, hasil gambarkan akan jaduh lebih besar ketimbang sensor konvensional.

Dengan kata lain, secara teori kamera HTC 10 ini akan mampu menghasilkan tangkapan gambar lebih berkualitas. Misalnya saja, sensor 16 MP produsen lainnya, bisa dikatakan setara dengan sensor 12 MP yang sudah dibekali dengan sensor UltraPixel.

3.HTC 10, Smartphone Android Pertama Dengan Kamera Depan OIS .2

Mengenai spesifikasi lainnya, HTC 10 diprediksi akan hadir dengan chip Snapdragon 820, lengkap dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal seesar 32 GB. Tidak hanya itu, HTC 10 pun akan dibekali dengan layar 5,1 inci beresolusi 2560 x 1440 piksel dengan sistem operasi Android 6.0.1.

So, kita lihat saja nanti. Apakah benar HTC 10 akan menjadiperangkat sempurna untuk mengabadikan momen setiap penggunanya?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *