Harga Terbaru Nokia X di Indonesia

By on April 12, 2014
3. Rilis Perdana Nokia X Android Seharga Rp. 1,4 Juta 1

Setelah sempat diperkenalkan pada akhir Februari yang lalu langsung ke publik, Nokia X ini resmi dijual di pasaran Indonesia, dan mulai Sabtu 12/4/2014 produk ini bisa anda dapatkan di Nokia Store. Varian yang lebih dulu dipasarkan di Indonesia adalah model Nokia X, yang merupakan ponsel Android pertama besutan Nokia, dan kabarnya Ponsel Nokia Android ini dijual dengan harga sekitarr  1,6 juta rupiah.

Nokia Indonesia juga kabarnya akan menggelar penjualan perdana Nokia X di pusat perbelanjaan Central Park di Jakarta Barat selama dua hari saja, terhitung hari ini, tanggal 12 April sampai dengan tanggal 13 April 2014. Dalam acara penjualan perdana tersebut, para pembeli Nokia X in akan mendapat potongan harga sebesar 200 ribu rupiah, sehingga harganya menjadi 1,4 juta Rupiah. Sebagai catatan, potongan harga ini akan diberikan Nokia yang bekerja sama dengan operator seluler Telkomsel yang akan memberikan produk ini secara paket.

Selain itu juga, pihak Nokia memberikan tambahan cashback sebesar 200 ribu Rupiah bagi para pemegang kartu kredit beberapa bank yang telah bekerjasama dengan pihak Nokia, seperti Bank Mandiri, BNI, BCA dan Bank Danamon untuk memperlancar acara penjualan ini. Potongan harga Nokia X ini juga akan bisa didapatkan di beberapa toko online yang ditunjuk khusus oleh pihak Nokia, seperti erafone.com, globalteleshop.com, oke.com, sentraponsel.com dan blibli.com.

Ponsel Nokia X ini sejatinya ditujukan untuk segmen pasar menengah ke bawah dengan dapur pacu ponsel itu ditopang oleh prosesor Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play jenis dual-core Cortex-A5 1 GHz yang mempunyai kemampuan luar biasa, kapasitas RAM dengan kecepatan 512 MB, dilengkapi juga dengan memori internal 4 GB, bentang layar sebesar 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel, mendukung kartu SIM ganda atau dual GSM, kamera 3 MP, dan memakai baterai 1.500 mAh yang memungkinkan para pengguna untuk betah berlama-lama memakai ponsel cerdas ini tanpa takut kehabisan baterai.

Ponsel seri Nokia X menggunakan basis sistem operasi Android Jelly Bean yang telah dimodifikasi khusus oleh pihak Nokia. Hal ini berbeda dengan ponsel Android lain, kini Nokia X hadir tanpa beberapa layanan Google yang selalu menjadi ciri khas ponsel Android, seperti Play Store dan Maps. Tapi sebagai gantinya, pihak Nokia memberikan aplikasi peta khas Nokia, yakni Here Maps yang bisa diakses baik itu secara online maupun offline.

Sednagkan untuk toko aplikasi, kabarnya Nokia Store ini siap memberikan ribuan aplikasi Android yang dirancang khusus untuk Nokia X ini.Selain itu, didalam ponsel ini ada juga Nokia MixRadio yang memungkinkan pengguna Nokia mengunduh dan mendengarkan ribuan lagu secara gratis tanpa harus kesulitan memilih lagu.

3. Rilis Perdana Nokia X Android Seharga Rp. 1,4 Juta 2

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *