Hanya 1 Bulan, Duo Galaxy S7 Terjual 10 Juta Unit

By on April 5, 2016
Duo Galaxy S7 Repeater Sinyal Wi-Fi

Melihat kesuksesan penjualan Samsung Galaxy S7, para pengamat pasar Korea Selatan memprediksi jika smartphone flagship dari Samsung tersebut diprediksi akan sukses besar. Buktinya, baru satu bulan pasca dirilis, penualan ponsel ini sudah menyentuh angka hampir 10 juta unit.

Dengan kata lain, hasil penjualan Samsung Galaxy S7 berhasil mengalahkan prediksi pasar sebelumnya yang diprediksi hanya akan terjual sebanyak 7 juta unit dalam periode tersebut. Jelas ini kabar baik untuk Samsung yang ditahun 2015 sempat mengalami perlambatan penjualan.

Sayang, seperti dilansir dalam PhoneArena, hasil laporan penjualan ini bukan langsung dirilis Samsung, sehingga kita tidak bisa mengetahui jumlah detail pengapalan dari masing-masing smartphone tersebut, apakah Galxy S7 standar yang unggul, atau versi Edgenya.

Sebelumnya, penjualan dua Samsung tersebut diprediksi akan melambat, hal ini tidak lepas dari hasil analisa para pengamat yang melihat pelambatan pasar, terutama pasar kelas premium. Hal ini tentu tidak lepas dari pengaruh ponsel China yang dijual murah, tapi spesifikasinya kelas premium.

Duet Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge pertama kali diperkenalkan di Barcelona, dalam ajang Mobile World Congress 2016 pada pertengahan Februari lalu. Smartphone tersebut hadir dengan sejumlah peningkatan  fitur untuk memberikan kenyamana kepada para penggunannya.

Duo Galaxy S7 Repeater  Wi-Fi

Di Indonesia sendiri, smartphone ini pertama kali diluncurkan di awal Maret 2016 kemarin dan resmi dijual secara retail di akhir Maret 2016. Untuk di Indonesia sendiri, Samsung menjual Galaxy S7 dengan harga Rp 9,5 juta, dan Rp 10,5 juta untuk versi Galaxy S7 Edge.

Harga yang dibanderol tersebut memang tergolong mahal, tapi anehnya banyak penggemar gadget di Indonesia yang langsung membelinya, bahkan sampai ada yang rela membelinya dengan cara mencicil. So, bagaimana menurut kamu tentang duo Galaxy S7 tersebut?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *