Hadir Di Indonesia, Huawei Honor 4C dibanderol 2 Jutaan

By on July 2, 2015
Huawei Honor 4C

Smartphone Android Huawei Honor 4C secara resmi baju diluncurkan di pasar Indonesia pada Rabu kemarin. Perusahaan asal Tiongkok tersebut merancang smartphone ini sebagai smartphone kelas menengah dengan banderol harga Rp 2,3 juta.

Dalam keterangannya, Darren, sebagai Sales Manager Device Department Huawei Indonesia, menyatakan jika smartphone terbarunya ini dirancang khusus dengan target pengguna berusia 18-35 tahun. Smartphone ini sendiri sudah mengusung prosesor octa core sehingga akan memiliki kinerja yang jauh lebih mulus ketika membuka banyak aplikasi atau ketika bermain Games.

Huawei Honor 4C dibekali dengan layar 5 inci dan sudah mengusung prosesor Kirin 620 1,2 GHz. Pembuat prosesor ini sendiri merupakan HiSilicon, yang merupakan sebuah perusahaan semi konduktor milik Huawei yang selama ini dikenal sebagai pemasok tetap produk-produk Huawei.

Selain itu, perangkat ini pun dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Walaupun begitu, sekarang ini Huawei Honor 4C masih dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, tapi menurut keterangan dari Darren, pihak Huawei sendiri akan segera menyebarkan update untuk bermigrasi ke sistem operasi Lollipop pada bulan September 2015 mendatang.

Selain tangguh di sisi performa, smartphone ini sendiri dibekali dengan kamera berkekuatan 13 MP dan sudah di dukung dengan fitur ultra fast snapshot, Photo audio dan refocus mode. Untuk fitur Ultra fast snapshot sendiri berfungsi untuk mengambil objek bergerak, sedangkan fitur refocus mode digunakan untuk membuat pengguna bisa mengatur fokus pengambilan gambar.

Sedangkan untuk fitur photo audio, secara khusus berfungsi untuk menyelipkan rekaman suara berdurasi 10 detik ke dalam sebuah foto yang ditampilkan gambar.

Huawei Honor 4C

Di bagian depannya, Huawei Honor 4C dibekali dengan kamera berkekuatan 5 MP dengan fitur fixed focus, serta fitur tambahan lainnya berupa smart beauty yang memungkinkan hasil foto selalu cantik. Selain itu hadir juga fitur ultra wide selfie yang akan membuat area foto selfie menjadi lebih lebar jika dibandingkan dengan foto selfie biasa.

Jika anda berminat untuk memiliki Huawei Honor 4C, saat ini smartphone Huawei terbaru ini sudah bisa anda dapatkan di beberapa toko Online Indonesia, atau di beberapa outlet-outlet khusus yang menjajakan produk-produk Huawei. Bagaimana, anda tertarik untuk memilikinya?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *