Goophone S5 dan Galaxy S5. Ponsel Kembar Beda Kasta

By on April 12, 2014
2102098Galaxy-s5-8780x390

Kali ini Samsung telah resmi memasarkan ponsel pintar Android andalan terbarunya, uakni Galaxy S5 di Indonesia mulai Jumat kemarin. Ponsel caedas ini dibanderol dengan harga sebesarr 8,5 juta Rupiah.

Kali ini pihak Samsung sendiri telah membuka pemesanan perdana Galaxy S5 pada 22 Maret hingga 5 April yang lalu. Andreas Rompis, yang merupakan Wakil Presiden Bisnis Mobile Samsung Indonesia, mengatakan bahwa pemesanan perdana Galaxy S5 selama dua pekan itu ternyata lebih tinggi 45 persen jika dibandingkan dengan penjualan Galaxy S4 yang diluncurkan pada tahun 2013 yang lalu.

Pihakya juga telah memberi kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan training secara langsung agar dapat memanfaatkan dengan maksimal fitur-fitur unggulan dari Galaxy S5 ini. Galaxy S5 yang memakai sistem operasi Android Kitkat ini sendiri memiliki bentang layar sebesar 5,1 inci, lengkap dengan panel layarnya mengusung teknologi Super AMOLED dengan kualitas Full HD yang akan lebih memanjakan mata anda.

Selain itu, dapur pacu Galaxy S5 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Selain itu, ponsel pintar ini juga dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan sebesar 2,5 GHz quad-core, dengan RAM sebesar 2 GB, dengan media penyimpanan berkapasitas 16GB dan juga baterai dengan kekuatan sebesar 2.800 mAh.

Untuk sektor kamera sendiri, Samsung Galaxy S5 ini mempunyai sensor 16 megapiksel dan mampu merekam dengan kualitas UHD 4K dan real-time HDR. Untuk bagian depannya terdapat juga kamera sebesar 2,1 megapiksel yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie.

Produk Tiruan menjamur

1735356goophone-s5780x390

Kiri : Goophone S5 Vs Kanan : Galaxy S5

Suksesnya sebuah produk tentunya akan melahirkan para pengekir, hal ini juga terjadi kepada Samsung Galaxy S5. Googphone, yang merupakan vendor yang terkenal karena gemar merilis produk tiruan ini kembali beraksi dengan menghadirkan sebuah perangkat terbaru bernama Goophone S5 yang dari bentuk fisik sangat mirim dengan Samsung Galaxy S5.

Perangkat ini merupakan produk tiruan dari ponsel teranyar Samsung, yakni Galaxy S5. Dan tentu saja, perbedaan di antara keduanya terletak di bagian spesifikasinya dan juga hargabelinya. Secara sepintas, memang Goophone S5 terlihat sama persis dengan Samsung Galaxy S5. Dari mulai cangkang bagian belakang yang tampak memiliki kontur bintik-bintik yang sama dengan Galaxy S5, bentuk kamera, fasilitas lampu flash, kekuatan speaker dan bahkan tombol Home yang memiliki posisi yang sama sehingga para pengguna bisa saja keliru melihat ponsel ini.

Perangkat ini mendukung penggunaan dua kartu SIM sekaligus, dengan media penyimpanan internal sebesar 32 GB dan baterai dengan kekuatan sebesar 2.800 mAh. Untuk sisi kameranya sendiri, Goophone S5 ini memiliki sensor 13 megapiksel di bagian belakangnya dan 5 megapiksel di bagian depan dengan bentuk dan posisi yang 100 persen jiplakan.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *