Gionee Marathon M5, Spesifikais Sangar Plus Baterai Kembar

By on November 28, 2015
Gionee Marathon M51

Jika dibandingkan dengan Xiaomi, Meizu atau OnePlus, nama perusahaan asal China, Gionee, memang belum terlalu dikenal publik. Tapi walaupun begitu, perusahaan ini ternyata tidak kalah inovatif dari rekan-rekan produsen semartphone lainnya asal China.

Sebagai bukti kreativitasnya, produsen smartphone asal China ini baru saja merilis sebuah smartphone Android dengan mengusung nama Gionee Marathon M5. Apa sih yang menjadikan smartphone ini begitu spesial, dan bahkan disbeut-sebut sebagai salah satu produk inovatif?

Seperti dilansir dalam Phone Arena, Gionee Marathon M5 merupakan salah satu smartphone unik, sekaligus sangat revolusioner, pasalnya perangkat ini hadir dengan mengusung baterai kembar dua alias dua baterai dalam satu perangkat.

Dari satu baterai saja, Gionee Marathon M5 sanggup bertahan dengan daya 3.010 mAh. Dengan kata lain, secara total Gionee Marathon M5 hadir dengan baterai berkapasitas 6.020 mAh. Tentu saja kapasitas baterai ini jauh lebih besar ketimbang kebanyakan smartphone saat ini.

Menurut klaim Gionee, baterai ini bisa membuat perangkat hidup selama 28 hari dalam mode stand-by. Selain itu, baterai yang digunakannya ini sanggup melayani penggunanya ketika melakukan panggilan suara sapai dengan 68 jam atau nyaris 3 hari penuh untuk bertelpon ria.

Uniknya lagi, baterai dalam Gionee Marathon M5 ini bisa juga digunakan sebagai baterai portabel untuk perangkat lain. dengan kata lain, kini anda tidak membutuhkan Powerbank lagi untuk bisa melayani kegiatan harian anda.

Selain unggul di sektor baterai, Gionee Marathon M5 dibekali juga dengan spesifikasi yang cukup menakjubkan, di mana smartphone ini dibekali dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1.280 piksel. Di bagian dalamnya, Gionee Marathon M5 dibekali dengan prosesor MediaTek MT6735 berkecepatan 1,5 GHz quad-core, lengkap dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan 32 GB.

Gionee Marathon M5

Di sisi kamera, Gionee Marathon M5 cukup bertenaga dengan kamera 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian belakang. Yang paling istimewa, harga Gionee Marathon M5 ini terbilang sangat murah, yakni sebesar USD 270 atau setara dengan Rp 3,6 juta.

Sayang, belum ada kabar apakah Gionee Marathon M5 ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. pasalnya, sekarang ini ponsel ini sendiri sudah mulai dipasarkan di India.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *